Reaksi Denny Sumargo Soal Tantangan Verny Hasan Untuk Tes DNA Ulang, Pengacara Ikut Bertindak

Reaksi Denny Sumargo Soal Tantangan Verny Hasan Untuk Tes DNA Ulang, Pengacara Ikut Bertindak

Denny Sumargo akhirnya menjawab tantangan DJ Verny Hasan untuk melakukan tes DNA ulang terhadap anak perempuannya. Sebagai informasi, aktor yang akrab disapa Densu itu pernah dituduh memiliki anak di luar nikah bersama Verny.

Tapi saat itu, tes DNA menunjukkan bahwa anak yang dikandung DJ Verny Hasan bukan darah daging Denny Sumargo. Namun baru-baru ini, Verny kembali menyentil suami Olivia Allan itu dengan menantang untuk menjalani tes DNA ulang.

"TEST DNA DUA KALI YUK, BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA," tulis Verny sambil membagikan kolase perubahan putrinya dari bayi sampai kini beranjak besar.

Terkait hal ini, Denny Sumargo memberikan reaksi tegas. Melalui Instastory-nya, pemain film Miracle in Cell No.7 ini menegaskan kalau dirinya kembali bersedia melakukan tes DNA ulang bahkan sampai empat kali. Densu bahkan mengaku sudah siap sejak 4 tahun lalu.

DJ Verny Hasan Mengaku Dihamili Denny Sumargo (Berbagai Sumber)

Dalam tanggapannya tersebut, Denny Sumargo juga menyertakan link wawancara dirinya dan Verny yang terjadi empat tahun lalu. Di situ, pengacara Hotman Paris Hutapea bahkan mengaku siap membiayai tes DNA kedua Densu di Singapura.

"Iya gue udah baca itu urusan tes DNA 2 kali. Udah di gw oke-kan dari waktu Pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara YouTube-nya 4 tahun lalu malahan," tulis Denny Sumargo menjawab DM dari netizen yang melaporkan tantangan Verny itu.

Lebih lanjut, Densu juga meminta netizen untuk mengabarkan pada DJ Verny Hasan soal tanggapannya tersebut. Sebab, akun Instagram Denny sudah di-block oleh Verny. Tidak hanya itu saja, Denny juga berencana membuat laporan polisi agar tidak ada lagi keributan.

Denny pun menyayangkan sikap Verny yang secara tidak langsung meragukan kredibilitas rumah sakit. "Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong tag story ini ke dia, karena IG gue di-block sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, atau ke-4 sekalian, ga ada masalah," tegas Densu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"