Kabar Terkini Para Pemain Sinetron “Si Entong”, Ada yang Baru Meninggal Dunia

Kabar Terkini Para Pemain Sinetron “Si Entong”, Ada yang Baru Meninggal Dunia

Sinetron “Si Entong”  mungkin menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak di tahun 2000-an. Sinetron itu mengangkat budaya anak Betawi dan persahabatan dengan teman-temannya. Sinetron itu juga mempopulerkan sejumlah nama seperti Fachri Muhammad, Rana Cynthia, hingga Dicky Topan yang baru saja meninggal dunia.

Hampir 20 tahun berlalu, seperti apa kabar para pemain sinetron “Si Entong”? Hampir semua para pemain khususnya pemeran anak sudah beranjak remaja dan tumbuh jadi pria tampan dan wanita cantik. Berikut kabar mereka.

1.    Fachri Muhammad

Fachri Muhammad adalah tokoh utama “Si Entong”. Ia memerankan karakter bernama Entong yang dikenal memiliki pribadi yang baik, suka menolong, dan rajin beribadah. Namun Entong suka jadi korban usil dari teman-temannya yang lain. Seperti apa kabar Fachri sekarang?

Fachri sudah tumbuh jadi pria yang tampan. Ia masih menjalani profesi sebagai artis. Beberapa sinetron dan series ia bintangi. Kegemaran pada sepeda motor juga menarik perhatian warganet. Penampilan Fachri sekarang beda banget deh dengan yang dulu.

Kabar Terkini Para Pemain Sinetron “Si Entong”, Ada yang Baru Meninggal Dunia (Tribun Jatim)

2.    Rana Cynthia

Rana Cynthia memerankan karakter sebagai Ipeh. Ipeh adalah sahabat Entong. Diam-diam Ipeh kayaknya naksir dengan Entong tapi Entong menganggap Ipeh sebagai sahabat baik saja. Ipeh dan Entong selalu bersama. Saat ini Ipeh sudah beranjak remaja. Konon wajahnya dibilang mirip bintang drama Korea, Park Shin Hye.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"