Suka Bikin Penonton Sebel, Berikut 5 Aktor Langganan Peran Antagonis di Sinetron

Suka Bikin Penonton Sebel, Berikut 5 Aktor Langganan Peran Antagonis di Sinetron

Suka nonton sinetron Indonesia? Biasanya dalam karakter sinetron tersebut terdapat peran antagonis dan protagonis. Antagonis biasanya melakoni karakter sebagai orang jahat. Sementara protagonis adalah peran yang baik. Nah Paragram kali ini coba merangkum 5 aktor langganan peran antagonis di sinetron yang suka bikin kesal para penonton.

Latief Sitepu

Pasti kalau suka nonton sinetron pernah menonton karakter bernama Haji Muhidin. Haji Muhidin adalah sosok menjengkelkan dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”. Dalam sinetron tersebut Haji Muhidin kerap cemburu jika ada orang melakukan kebaikan dan sering melontarkan kalimat sinis.

Nah, pemeran Haji Muhidin itu adalah Latief Sitepu. Latief merupakan aktor yang cukup senior dalam memerankan karakter antagonis. Wajahnya yang sangar apalagi saat sedang melotot membuat penonton jadi takut dan ngeri kalau melihat dia berakting.

Eeng Saptahadi

Nama berikutnya yang dekat dengan karakter antagonis adalah Eeng Saptahadi. Eeng merupakan aktor senior dan kawakan dalam dunia akting di Indonesia. Eeng kerap menjadi peran jahat dalam sinetron dan film yang ia bintangi seperti film “Joshua Oh Joshua”, sinetron “Pintu Hidayah”, dan “Puteri yang Tertukar”.

Suka Bikin Penonton Sebel, Berikut 5 Aktor Langganan Peran Antagonis di Sinetron (Tribun)

Yadi Timo

Yadi Timo juga menjadi aktor yang lekat dengan dunia seni peran. Yadi sering memerankan karakter sebagai peran antagonis yang sangat galak dan tegas. Ia bisa menjalani peran dengan sebaik-baiknya sesuai arahan sutradara. Akting Yadi bisa disaksikan di beberapa judul sinetron dan FTV.

Yang makin menyeramkan selain perannya yang antagonis, Yadi memiliki penampilan yang gahar dengan rambut yang panjang dan keriting. Suaranya lantang dan lugas, Makanya dia cocok jadi aktor spesialis antagonis.

Torro Margens

Almarhum Torro Margens juga disebut memiliki karakter antagonis yang cukup kuat. Beberapa judul sinetron seperti “Rahasia Ilahi”, “Pintu Hidayah”, dan “Jodoh Wasiat Bapak” pernah dibintangi oleh sosok aktor yang memiliki karakter suara yang khas. 

Wajah Torro pun sangat mengerikan ketika melakukan akting marah. Makanya beberapa tahun lalu Torro sempat menjadi pembawa acara program misteri di televisi, mungkin karena pembawaan karakternya cukup menyeramkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"