Kabar Terkini Para Pemain Sinetron Ronaldowati, Dulu Populer Bagaimana Nasibnya Sekarang?

Kabar Terkini Para Pemain Sinetron Ronaldowati, Dulu Populer Bagaimana Nasibnya Sekarang?

Masih ingat sinetron Ronaldowati ? Sinetron yang tayang di TPI adalah sinetron yang memiliki cerita dekat dengan dunia sepak bola. Diceritakan seorang anak perempuan hobi sepak bola dan mencukur rambutnya mirip dengan bintang sepak bola dunia, Ronaldo.

Ronaldowati tayang dari 2008-2009. Sinetron drama komedi ini dibintangi oleh sederet pemain sinetron, mereka adalah Noni Berlian, Agus Kuncoro, Baron Yusuf Siregar, dan Omo Kucrut.

Setelah 12 tahun sinetron ini tidak tayang seperti apa kabar para pemainnya? Untuk artis cilik yang saat itu masih kecil, sekarang sudah tumbuh menjadi remaja. Yuk intip kabar para pemain Ronaldowati sekarang.

Kabar Terkini Para Pemain Sinetron Ronaldowati, Dulu Populer Bagaimana Nasibnya Sekarang (Dailysia.com)

1.    Nona Berlian

Nona Berlian adalah pemeran utama dalam Ronaldowati. Nona memerankan karakter sebagai Wati yang hobi sepak bola dan mengidolakan pemain sepak bola Ronaldo asal Brasil. Nola rela menggunduli rambutnya dan menyisakan bagian depan mirip jambul. Dalam kesehariannya, Wati selalu  mengenakan baju timnas Brasil berwarna kuning.

12 tahun berlalu, Nona sudah beranjak remaja. Nona mulai memanjangkan rambutnya dan gemar merias wajah cantiknya. Matanya yang sipit membuat orang menyebut wajahnya mirip dengan artis Korea. Nona juga eksis sebagai YouTuber dan merintis karir sebagai pemain game E-Sport.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"