Terpecahkan, Ini Alasan Judul FTV dan Sinetron Azab di Indosiar Lebay dan Panjang

Terpecahkan, Ini Alasan Judul FTV dan Sinetron Azab di Indosiar Lebay dan Panjang

Pasti serial FTV dan sinetron azab  yang tayang di Indosiar  sering kita tonton. Sempat mikir nggak sih kenapa judul sinetron FTV atau azab tersebut terkesan lebay dan panjang? Tentu dari judulnya saja sudah memiliki ciri khas dibandingkan FTV atau sinetron azab lainnya yang pernah tayang.

Sinetron azab dan FTV yang tayang di Indosiar adalah produksi dari rumah produksi Mega Kreasi Films atau MKF. MKF adalah rumah produksi yang sedang naik daun karena memproduksi banyak serial FTV dan sinetron azab di Indosiar.

MKF dipimpin oleh Sonya Mukhi, Shalu  Mukhi, dan Sonu Samtani yang ketiganya adalah keponakan dari bos rumah produksi Rapi Films, Gope T Samtani. Dilansir dari Detik, Kordinator Produksi MKF, GR.Hendra memiliki alasan kenapa judul-judul unik selalu naik dalam FTV dan sinetron azab.

Judul Serial FTV di Indosiar (Tabloidbintang.com)

“Kita juga kadang-kadang yang mengerjakan, yang mengeksekusi di lapangan waktu baca judul di skenario juga tertawa karena lucu, ini judulnya panjang banget ya,” ujar Hendra. 

Namun akhirnya ia mengetahui bahwa judul-judul itu memang sengaja dibuat unik, panjang, dan terkesan lebay untuk menarik perhatian penonton. Justru penonton-penonton yang mungkin awalnya mencemooh, lama-lama bisa ikut menonton serial FTV atau sinetron azab itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"