Jessica Iskandar Ngadu ke Jokowi, Kasus dengan Mantan Rekan Bisnisnya Jalan di Tempat

Jessica Iskandar Ngadu ke Jokowi, Kasus dengan Mantan Rekan Bisnisnya Jalan di Tempat

Jessica Iskandar murka setelah mengetahui Christofer Stefanus Budianto yang merupakan mantan rekan bisnisnya masih bebas berkeliaran walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan. Kasus Jessica Iskandar menyita perhatian publik beberapa waktu silam.

Bingung dengan status Steven sebagai tersangka akhirnya istri Vincent Verhaag ini terang-terangan meminta bantuan Presiden Jokowi. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Jessica Iskandar mengunggah foto Jokowi sekaligus menuliskan pesan untuk orang nomor satu di Indonesia itu.

“Kepada YTH presiden RI, Pak Jokowi. Semoga bapak selalu sehat. Salam kenal dari saya, Jessica Iskandar. Salah seorang ibu yang mengagumi kinerja bapak selama ini,” tulis Jessica Iskandar mengawali tulisannya.

Jessica Iskandar Ngadu ke Presiden Jokowi (Instagram @inijedar)

Ibu dua anak ini kemudian memulai bercerita. “Saya adalah korban penipuan dari orang bernama Christoper Stefanus Budianto atau yang biasa saya panggil Steven. Setahun lalu Steven ini telah menipu saya senilai 9.8milyar rupiah. Dengan kedok penyewaan mobil. Sejak itupun saya langsung melapor polisi,” tulis Jessica Iskandar mengisahkan awal kasusnya dengan Steven.

Menurut Jessica Iskandar selama proses hukum berjalan Steven tidak pernah diperiksa karena selalu mangkir dalam pemeriksaan dengan alasan pekerjaan. Polisi pun menetapkan Steven sebagai tersengka. “Tetapi apa kelanjutan dari penetapan tersangka? tidak ada tindak lanjut dari polisi atas status Steven sebagai tersangka. Tidak di panggil, tidak ditangkap, dan masih bebas diluar sana,” tulisnya.

Jessica Iskandar mengeluh sudah banyak tenaga, waktu, biaya yang dikeluarkan untuk dapat keadilan dalam kasus tersebut. Belum lagi Jessica Iskandar harus bolak-balik Jakarta ke Bali untuk membagi waktu untuk menyelesaikan kasusnya dengan mengurus keluarga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"