Ini Dia Tampang Steven Terduga Pelaku Penipuan Terhadap Jessica Iskandar

Ini Dia Tampang Steven Terduga Pelaku Penipuan Terhadap Jessica Iskandar

Christopher Stefanus Budiarto alias Steven tersangka kasus penipuan terhadap Jessica Iskandar alias Jedar sudah ditangkap di Thailand. Pada Selasa (21/11) malam, Steven tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan pengawalan ketat. Nampak Jedar dan suaminya, Vincent Verhaag datang ke bandara untuk meminta pertanggungjawaban Steven.

Saat tiba di bandara Steven didampingi oleh beberapa polisi dan petugas bandara. Steven memilih untuk bungkam dan menunduk ketika Jedar dan Vincent meminta tanggung jawab karena diduga sudah membawa lari uang dalam bisnis kendaraan senilai hampir Rp 10 miliar.

“Hai Steven welcome home,” kata Vincent. Vincent pun langsung menumpahkan amarahnya kepada Steven. “Istri saya lagi hamil kemarin masih saja kamu melakukan hal itu. Kemarin kemana saja? Mana hatimu?,” tanya Vincent yang berdiri tepat di depan Steven.

Steven Pelaku Penipuan Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Sementara itu Jessica Iskandar memilih untuk berteriak dari sisi samping Steven. Suaranya lantang dan pasti Steven mengetahui jika Jedar ada ketika ia tiba di Indonesia. “Mana uang saya balikin uang saya, balikin mobil saya, jangan kabur lagi kamu,” bilang Jedar sambil menunjuk-nunjuk Steven.

Jedar menyebut Steven telah menipu dan mengambil uangnya. “Kamu nggak sadar itu uang anak-anak saya, saya kerja dari pagi sampai pagi,” tegas Jedar. Steven pun tak menggubris Jedar dan langsung dibawa masuk ke mobil dan langsung menuju Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan sekaligus ditahan.

Polisi memang berjuang untuk menangkap Steven. Steven sempat tinggal di Singapura lalu pindah ke negara-negara lain. Karena tinggal di negara yang berbeda-beda membuat polisi sulit menemukan jejak Steven, sampai akhirnya ditemukan ia berada di Bangkok, Thailand. Polisi langsung berkoordinasi dengan polisi di Thailand untuk menangkap Steven.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"