Jeje Govinda Sempat Curhat Ini Kepada Mertua Sebelum Syahnaz Selingkuh

Jeje Govinda Sempat Curhat Ini Kepada Mertua Sebelum Syahnaz Selingkuh

Amy Qanita baru-baru ini sempat berbincang dengan Venna Melinda di sebuah podcast di YouTube. Di momen tersebut, ibunda Raffi Ahmad itu sempat menceritakan soal rumah tangga antara Syahnaz dan Jeje Govinda.

Dirinya mengaku sangat syok saat tahu jika putrinya itu berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

"Aduh itu mama sampai mikir itu lebih parah dari masalah Raffi ketangkep BNN (Badan Narkotika Nasional), wah ini apalagi? Jadi cobaan berat banget yang kemarin itu, hampir tiap malam nggak bisa tidur," ungkap Amy Qanita dalam YouTube Venna Melinda yang dikutip pada Kamis (2/11).

Amy Qanita dan Jeje Govinda (via instagram)

"Karena mama tuh nggak nyangka banget, sosok Nanaz yang bungsu, kekanak-kanakan, tiba-tiba dapat kabar seperti itu," sambungnya.

Siapa yang menyangka jika anak bungsunya itu menjadi perbincngan publik karena kasus perselingkuhan. Namun ternyata, sebelum kasus itu muncul, Jeje memang sempat curhat mengenai rumah tangganya.

"Sebelum beritanya keluar tuh, tiga bulan sebelumnya Jeje udah ke rumah dan selalu curhat (mencurahkan isi hati), dan Jeje itu kan di mata mama tuh sosok pria yang 'Nanaz tuh apa dasarnya melakukan hal ini?'," kata Amy.

"Jeje tuh sosok cowok yang baik banget, bisa menempatkan dirinya, dan mama tuh udah merasa kayak anak," sambungnya.

Amy lalu berusaha untuk menyelesaikan masalah rumah tangga anaknya tersebut. Dan untung saja, hubungan keduanya bisa diselamatkan.

"Tapi ya mama berusaha mendekati Nanaz, tanya dia "Kenapa sih Naz? Kok bisa begini?', terus ketemu Jeje lagi, aduh itu mama udah nangis aja," ujar Amy.

"Tapi alhamdulillah akhirnya mereka mengerti, dan Jeje juga masyaallah, mau memaafkan, alhamdulillah," tutupnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"