Ini yang Ditakutkan Raffi Ahmad Saat Tahu Syahnaz Selingkuh di Belakang Jeje Govinda

Ini yang Ditakutkan Raffi Ahmad Saat Tahu Syahnaz Selingkuh di Belakang Jeje Govinda

Raffi Ahmad takut jika Jeje Govinda meninggalkan Syahnaz usai adik bungsunya selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Hal itu diungkap Raffi dalam obrolan dengan Jeje yang dilansir dari kanal YouTube Rans Entertainment. 

“Gua takut sih waktu itu, lo ninggalin adik gua karena kesalahannya,” jelas Raffi dengan wajah sedih. Selain takut Jeje akan meninggalkan Syahnaz, suami Nagita Slavina ini juga khawatir adik iparnya itu tidak akan mau memaafkan Syahnaz karena kecewa. “Lo nggak bisa maafin keluarga gua, sampai detik ini masih takut,” ceplos ayah Rafathar.

Saat berbincang empat mata dengan Jeje, Raffi beberapa kali mengutarakan permintaan maafnya kepada Jeje. Raffi juga bangga dengan Jeje karena sudah menjadi laki-laki terbaik yang bisa membimbing Syahnaz ke jalan yang lebih baik lagi.

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda (YouTube Rans Entertainment)

Kepada Raffi Ahmad, Jeje mengisahkan hari-hari yang berat ketika mengetahui Syahnaz selingkuh dengan Rendy. Sebagai suami Jeje sangat sedih dan mungkin kecewa. “Mungkin orang lihat gua tenang padahal dalamnya hancur banget, tiap salat gua nangis, gua berdoa ‘ya Allah tolong supaya gua bisa lewatin semuanya’,” tutur Jeje.

Jeje adalah orang yang introvert. Tidak mudah baginya menceritakan masalah pelik hidupnya kepada banyak orang. Jeje memilih memendam perasaannya dalam-dalam dan menyendiri sambil mencari solusi yang tepat. “Sempat habiskan waktu sama anak-anak tapi juga berat,” kenang Jeje.

Pelan-pelan Jeje bisa melewatkan hari-hari yang berat. Belum lagi reaksi netizen yang menyebut dirinya bukan pria yang tegas, termasuk dorongan untuk menceraikan Syahnaz karena sudah selingkuh. Jeje berusaha untuk menutup kuping dan berpikir dengan jernih sampai akhirnya ia memaafkan Syahnaz dan kembali kepadanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"