Alasan Raffi Ahmad Tutup Mulut Usai Syahnaz Selingkuh, Ini Penyebabnya

Alasan Raffi Ahmad Tutup Mulut Usai Syahnaz Selingkuh, Ini Penyebabnya

Setelah adik Raffi Ahmad, Syahnaz selingkuh dengan Rendy Kjaernett, sebagai kakak Raffi malah bungkam dan tidak memberikan pernyataan kepada media. Padahal selama ini Raffi dikenal sebagai artis yang gampang memberikan jawaban saat diwawancara.

Beberapa kali suami Nagita Slavina itu terkesan menghindar awak media yang ingin meminta klarifikasi soal perselingkuhan sang adik. Barulah setelah Syahnaz dan Jeje muncul lewat video pernyataan di YouTube, Raffi pun memberikan tanggapan kepada sejumlah awak media yang menemuinya.

Dalam penjelasannya, Raffi mengaku bukan orang yang mau ikut campur dalam urusan rumah tangga adik-adiknya termasuk dengan Syahnaz. “Gue tuh dalam urusan rumah tangga mau gue, keluarga, teman baik, kalau orang minta saran pasti kita kasih saran, tapi gue nggak pernah kepoin,” tutur Raffi dikutip dari detikHot.

Raffi Ahmad Tentang Syahnaz Selingkuh (CNBC Indonesia)

Soal masalah rumah tangga Syahnaz dan Jeje, Raffi Ahmad pun tidak mau ikut campur. Dia sebatas bertanya dan menerima penjelasan dari adiknya. Ia percaya setiap rumah tangga memiliki cara untuk menyelesaikan masalah masing-masing, termasuk Raffi dan Nagita.

Menurutnya setiap rumah tangga ada suami dan istri yang sudah dewasa dalam menyelesaikan masalahnya masing-masing. Apalagi Syahnaz dan Jeje baru 5 tahun menikah dan butuh waktu untuk proses pendewasaan satu sama lain.

Jadi sepertinya sudah jelas alasan Raffi selama ini memilih bungkam karena memang Raffi tidak mau mencampuri masalah rumah tangga Syahnaz dan Jeje yang sempat memanas selama beberapa pekan terakhir. Kini hubungan suami istri itu sudah kembali membaik setelah mereka memberikan pernyataan di YouTube.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"