Mama Amy Beri Reaksi Tak Terduga Ketika Syahnaz Puji Sosok Jeje

Mama Amy Beri Reaksi Tak Terduga Ketika Syahnaz Puji Sosok Jeje

Ibu Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita atau Mama Amy memberikan respon saat putrinya memuji sosok Jeje sebagai suami yang luar biasa. Seperti diketahui Jeje begitu menerima dan memaafkan sang istri usai lakukan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett yang bikin viral. 

Melansir dari Instagram Syahnaz, ibu dua anak ini menuliskan kekaguman kepada Jeje. “Terima kasih Pika. Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya,” tulis Syahnaz. 

Syahnaz juga mengucapkan terima kasih kepada Jeje karena selalu mengajarinya menjadi orang yang selalu bersyukur dalam keadaan apapun. Termasuk kebiasaan sederhana Jeje dan Syahnaz saat makan bersama di meja makan. “Terimakasih juga tetep selalu minta aku temenin kamu makan di meja makan walaupun kamu lagi kesel sama aku,” tulis Syahnaz lagi.

Mama Amy Beri Reaksi Tak Terduga Ketika Syahnaz Puji Sosok Jeje (Instagram @syahnazs)

Mama Amy ikut mengomentari unggahan putri sulungnya itu. Namun Amy tidak menuliskan kata-kata melainkan simbol hati saja. Sementara netizen lain pun berseloroh menanggapi postingan Syahnaz. “Sweeet banget,” tulis seorang warganet. Banyak yang berkomentar positif terkait unggahan Syahnaz.

Unggahan Syahnaz itu seperti membalas postingan Jeje beberapa hari sebelumnya saat unggah tulisan dan foto keluarga mereka. Jeje menuliskan jika setiap rumah tangga pasti ada pasang surut dan permasalahan yang berganti. Namun Jeje yakin hanya dia dan Syahnaz yang bisa menyelesaikan masalah tersebut.

“Hanya kita yang tau bagaimana besar kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita. Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu berbagi kebahagiaan bukan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu,” tulis Jeje.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"