Jeje Govinda Dituduh Numpang Hidup Ke Syahnaz Sadiqah, Keluarga Beberkan Fakta Ini

Jeje Govinda Dituduh Numpang Hidup Ke Syahnaz Sadiqah, Keluarga Beberkan Fakta Ini

Kabar perselingkuhan yang diduga dilakukan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih jadi sorotan. Sampai sekarang, baik Syahnaz maupun suaminya, Jeje Govinda masih bungkam dan tidak memberikan pernyataan apapun soal isu tersebut.

Seiring dengan ini, muncul berbagai spekulasi terkait rumah tangga Syahnaz dan Jeje. Banyak yang bertanya-tanya apa alasan adik Raffi Ahmad itu memutuskan untuk berselingkuh dari pria yang sudah memberinya dua anak itu. 

Padahal Jeje Govinda dikenal sebagai suami yang pengertian dan menerima semua kekurangan Syahnaz, yang 10 tahun lebih muda darinya. Ada yang menuding Syahnaz tidak tahan karena Jeje menumpang hidup padanya selama menikah.

Klarifikasi Keluarga Jeje Govinda (TikTok)

Terkait hal ini, salah satu akun yang mengaku saudara Jeje Govinda membeberkan fakta yang cukup menohok. Dia membantah tudingan menumpang hidup dengan menegaskan jika kehidupan mereka sudah nyaman sejak masih kecil.

"Alhamdulillah aku dan Jeje dari kecil kami sudah tinggal di rumah mewah pada zamannya. Wartawan pun udah biasa sliweran di rumah kami," begitu kata netizen itu yang terlihat di postingan video di akun TikTok @ransindonesia_.

Pernyataan orang yang mengaku dari pihak keluarga Jeje Govinda itu pun ditanggapi oleh banyak netizen, salah satunya diduga membandingkan kehidupan Jeje dengan Rendy Kjaernett, yang terkenal sebagai pemain FTV.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"