Dibongkar Raffi Ahmad, Benarkah Jeje Govinda Berniat Nyaleg Gara-gara Diselingkuhi Syahnaz?

Dibongkar Raffi Ahmad, Benarkah Jeje Govinda Berniat Nyaleg Gara-gara Diselingkuhi Syahnaz?

Jeje Govinda langsung menjadi sorotan setelah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) pada pemilihan 2024 mendatang, di tengah kehebohan perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah dengan aktor, Rendy Kjaernett.

Meski dapat banyak dukungan dari orang terdekat, keputusan pria bernama asli Ritchie Ismail itu menuai kritikan dari netizen. Tak sedikit dari mereka melontarkan komentar nyinyir yang meremehkan kemampuan Jeje dalam hal politik. 

Jeje Govinda dinilai tidak akan mampu mengurus masyarakat karena dirinya juga tak bisa mengurus istrinya dengan baik. Sebagai kakak ipar, Raffi Ahmad pun tak tinggal diam. Suami Nagita Slavina itu sempat mengungkap alasan Jeje terjun ke dunia politik.

Momen Raffi Ahmad Podcast Bareng Jeje Govinda (YouTube)

Raffi Ahmad membenarkan jika Jeje Govinda terjun ke politik untuk membuktikan pada publik siapa dia sebenarnya. Jeje tak mau diremehkan atau dipandang sebelah mata lagi karena lebih memilih mempertahankan rumah tangganya dengan sang istri.

"Karena katanya si Jeje itu kemarin tuh gini, 'Iya bro, gue gara-gara kemarin kejadian, orang itu kan banyak yang memandang gue sebelah mata. Jadi gue pengen menunjukkin bahwa sebenarnya gue enggak lembek '," ungkap Raffi Ahmad.

Ayah dua anak ini pun tahu banyak hujatan yang mengarah pada Jeje. Apalagi, keputusan ke politik ini bersamaan dengan skandal istrinya yang belum tuntas. "Kan kayak si Jeje itu kemarin pas masuk jadi Caleg, banyak komen-komen 'ah elo jaga istri aja enggka bisa, gimana jaga rakyat'," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"