Ditanya Kemungkinan Ketemu Syahnaz Sadiqah Lagi, Jawaban Lady Nayoan Ini Tuai Simpati Netizen

Ditanya Kemungkinan Ketemu Syahnaz Sadiqah Lagi, Jawaban Lady Nayoan Ini Tuai Simpati Netizen

Rendy Kjaernett dan istrinya, Lady Nayoan memutuskan untuk damai dan memulai kembali rumah tangganya yang sempat diterpa perselingkuhan. Diketahui sebelumnya, Lady mengugat cerai Rendy usai membongkar bukti perselingkuhan sang suami.

Rendy Kjaernett sendiri sempat menggegerkan publik dengan kabar hubungan gelapnya dengan Syahnaz Sadiqah. Ketika itu, Lady Nayoan membeberkan bukti chat yang dikirim Rendy dan Syahnaz melalui aplikasi ojek online ternama.

Namun akhirnya, Rendy Kjaernett mengaku menyesal dan berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya dengan Lady. Baru-baru ini, Rendy dan Lady Nayoan hadir di podcast di kanal YouTube Feni Rose. Di situ, keduanya mengungkap banyak hal tentang masalah itu.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Di Podcast Feni Rose (YouTube)

Salah satu topik yang juga dibahas adalah Feni Rose sempat menanyakan soal apa yang akan dilakukan Lady jika bertemu lagi dengan Syahnaz. "Ini kan masih di dunia hiburan ya, kalau ketemu lagi gimana?" tanya Feni kepada Lady Nayoan. 

Ibu tiga orang anak ini pun membeberkan perasaannya dengan jawaban yang cukup mengejutkan. Sebab, Lady mengaku tidak ada masalah. "Aku sih ngerasa cuman bermasalah sama pribadi orangnya, tapi kalo secara manusia ya biasa-biasa aja sih," jawab Lady Nayoan.

Lebih lanjut, Lady menerangkan jika dirinya sudah memberikan pengampunan kepada suaminya serta adik Raffi Ahmad tersebut. Maka dari itu, dia merasa permasalahan itu sudah selesai dan baginya tidak ada masalah lagi saat ini.

"Tapi memang kalau untuk ada apa, ada gimana-gimana aku sih enggak berpikiran kemana-kemana. Intinya di saat aku sudah melepaskan pengampunan itu ya ibaratnya siapa sih aku, Tuhan aja Maha Mengampuni. Jadi kalau aku ditanya, menurutku ya sudah selesai, sudah tutup buku, jadi enggak ada masalah," lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"