Disebut Sering Selingkuhi Banyak Pria, Syahnaz Didukung Raffi Ahmad?

Disebut Sering Selingkuhi Banyak Pria, Syahnaz Didukung Raffi Ahmad?

Video lama Syahnaz Sadiqah bersama Billy Syahputra dan Raffi Ahmad muncul dan viral di TikTok. Akun TikTok @the.mixup mengunggah video saat Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh saat masih pacaran dengan Billy Syahputra. Adik Olga Syahputra itu membongkar di depan banyak orang.

Kala itu Syahnaz mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menjalani hubungan asmara dengan rekan di lokasi syuting atau lokasi pekerjaan atau disebut cinta lokasi. Namun jawaban Syahnaz langsung ditanggapi Billy dengan nyinyir. Syahnaz pun jadi tidak berkutik.

“Cinta lokasi itu nggak pernah ada dalam kamus hidup aku. Aku nggak pernah cinta lokasi,” kata Syahnaz. Billy langsung ngegas menjelaskan fakta sebenarnya. “Waktu saya sama dia, saya diselingkuhi sama temannya di lokasi (syuting-red),” kata Billy mengadu kepada Raffi. “Nggak selingkuh itu,” kilah Syahnaz membantah.

Diduga Syahnaz Selingkuhi Billy Syahpura (TikTok @the.mixup)

Billy kemudian melanjutkan bahwa saat Syahnaz Sadiqah pacaran dengan temannya di lokasi syuting sinetron, Syahnaz kemudian selingkuh dengan Jeje Govinda. “Setelah itu pacaranya diselingkuhi sama ini orang,” tutur Billy menunjuk Jeje Govinda yang ada di dekat Syahnaz saat itu.

Syahnaz meminta agar Raffi tidak begitu percaya dengan komentar Billy. Bukannya dimarahi, Raffi malah terkesan santai seakan mendukung dugaan perselingkuhan yang dilakukan Syahnaz saat masih pacaran dengan Billy dan rekan sesama artis di loksi syuting. “Berarti kamu Raffi Ahmad,” kata Raffi bersalaman kepada adiknya.

Seperti diketahui Syahnaz memang pernah pacaran dengan Billy saat sama-sama memandu program Dahsyat RCTI. Kemudiaan saat pacaran tiba-tiba hubungan mereka putus. Tak lama Syahnaz yang sudha terkenal jalani syuting sinetron ‘7 Manusia Harimau’ bersama Juan Christian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"