Haru! Syahnaz Sadiqah Unggah Momen Kenangan Dan Tulis Pesan Perpisahan Untuk Ibu Jeje Govinda

Haru! Syahnaz Sadiqah Unggah Momen Kenangan Dan Tulis Pesan Perpisahan Untuk Ibu Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah menuliskan pesan haru mengiringi kepergiaan ibunda Jeje Govinda yang juga ibu mertuanya, Farida Budyarti. Diketahui, ibu Jeje Govinda meninggal dunia di RS Siloam Jakarta pada 11 Desember 2023 pukul 08.30.

Jeje Govinda sendiri tidak mendampingi sang ibu saat menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Jeje bersama sang istri, Syahnaz Sadiqah dan kedua buah hati mereka tengah berada di London, Inggris saat sang ibu meninggal.

Mendengar kabar duka sang ibu, Jeje Govinda pun bergegas mencari tiket untuk pulang ke Tanah Air sesegara mungkin. Jeje akhirnya tiba di Indonesia pada Selasa siang, 12 Desember dan masih sempat melihat jenazah ibunya sebelum dimakamkan.

Salam Perpisahan Syahnaz Sadiqah Untuk Ibu Mertuanya (Instagram)

Namun sayangnya, Syahnaz dan kedua anaknya tidak bisa ikut pulang lantaran keterbatasan tiket. Meski begitu, Syahnaz Sadiqah sempat menyampaikan pesan haru untuk ibu mertuanya yang disapanya dengan panggilan Nini Ida itu.

Melalui Instagramnya, adik dari Raffi Ahmad itu juga sempat mengunggah beberapa momen kenangannya bersama ibunda Jeje Govinda. Salah satunya, foto saat Farida menggendong kedua buah hati kembarnya bersama Jeje.

Mengiringi unggahannya, Syahnaz Sadiqah merasa sedih harus merelakan sang ibu mertua kembali ke pangkuan Sang Pencipta. "Innalillahiwainnailaihirojiun sampe ketemu lagi nini ida sayang… istirahat yang tenang ya ma… kita semua selalu sayang sama mama," tulis Syahnaz.

Lebih lanjut, Syahnaz juga mengungkap tentang sosok Farida Budyarti yang begitu baik di matanya. Ibu dua anak itu pun berterima kasih atas kebaikan ibu mertuanya itu semasa hidupnya. Syahnaz Sadiqah mengaku sangat merindukan kebersamaan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"