Jadi Transgender, Dorce Gamalama Dikabarkan Pernah Menikah dengan Sosok Laki-laki Ini

Jadi Transgender, Dorce Gamalama Dikabarkan Pernah Menikah dengan Sosok Laki-laki Ini

Dorce Gamalama  menjadi satu dari beberapa artis di Indonesia yang memutuskan mengubah kelaminnya dari laki-laki menjadi perempuan atau transgender . Ternyata Dorce yang saat ini sedang sakit pernah menikah dan menjalani rumah tangga.

Pernikahan Dorce terjadi di tahun 2009 silam. Diketahui ia menikah dengan seorang pria bernama Asep Maskar yang disebut-sebut bukan warga negara Indonesia melainkan berpaspor Brunei Darussalam. Foto-foto diduga pernikahan Dorce tersebar di dunia maya.

Saat rumah tangganya dikabarkan mulai tercium keretakan, Dorce bungkam dan tidak menceritakan penyebab pernikahannya berada di ujung tanduk. Asep yang menikahi Dorce secara siri pun akhirnya angkat bicara. “Kami sudah menikah siri sejak 30 Juni 2009,” ujar Asep dilansir dari Tribun.

Dorce Gamalama Pernah Miliki Suami (Liputan6.com)

Asep mengatakan jika kondisi rumah tangganya dengan Dorce tak bisa diselamatkan karena memang keduanya tidak lagi cocok sebagai pasangan suami istri. Kabar adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga juga dibenarkannya.

Sementara itu Dorce sempat dikonfirmasi terkait perceraiannya dengan Asep. Pasca berpisah, artis yang pernah jadi sopir Raffi Ahmad ini mengaku trauma menikah dan ingin fokus dengan kehidupan dirinya dan anak-anak asuhnya.

“Aduh aku sudah nggak mau lagi, lebih baik sendiri. Lagian siapa sih yang mau menikah dengan aku? Kodok? Nggak deh,” kata Dorce dikutip dari Liputan6.com. Memang Dorce sampai sekarang menjaga komitmen dan tidak menikah lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"