Sahabat Ungkap Utang Dorce Gamalama yang Belum Dibayar, Berapa Jumlahnya?

Sahabat Ungkap Utang Dorce Gamalama yang Belum Dibayar, Berapa Jumlahnya?

Dorce Gamalama  memang sudah meninggal hampir satu bulan. Namun pihak keluarga yang ia tinggalkan diduga terlibat perdebatan. Mulai dari membicarakan pembagian warisan Dorce hingga utang Dorce yang konon masih menunggak.

Adalah sahabat Hetty Sunjaya menjelaskan perihal utang yang masih belum dibayar Dorce. Hetty mengatakan bahwa ada utang Dorce yang belum dibayar namun pihak keluarga masih berusaha akan menyelesaikannya.

Namun Hetty enggan menceritakan jumlah utang Dorce yang sampai sekarang belum dibayarkan, termasuk pihak-pihak yang uangnya masih dipinjam Dorce sampai artis serba bisa itu meninggal dunia akibat terpapar COVID-19, pada 16 Februari 2022.

Sahabat Ungkap Utang Dorce Gamalama yang Belum Dibayar (Bisnis.com)

Hetty menyebut ada orang yang menganggap utang Dorce lunas karena yang bersangkutan sudah meninggal dunia. Tetapi ada saja orang yang tetap menagih dan berharap uang yang dipinjam Dorce bisa dikembalikan. “Mungkin karena nilainya besar dan karena pandemi jadi orang butuh uang,” seru Hetty kepada wartawan.

Salah satu keponakan Dorce, Mimi Artati pernah menjelaskan soal utang Dorce yang belum dibayar. Orang-orang yang ingin menagih utang bertanya kepada keluarga kandung Dorce bukan kepada anak-anak angkat Dorce yang diduga menyimpan dokumen-dokumen peninggalan Dorce.

Anak-anak angkat Dorce kabarnya tidak menjalani komunikasi dengan keluarga kandung Dorce untuk membahas bagaimana nasib pembayaran utang Dorce yang sampai sekarang belum dibayarkan kepada beberapa orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"