Ternyata Ini Warisan Dorce yang Diduga Diperebutkan Anak Angkat dan Keluarga Kandung, Makin Panas!

Ternyata Ini Warisan Dorce yang Diduga Diperebutkan Anak Angkat dan Keluarga Kandung, Makin Panas!

Baru seminggu Dorce Gamalama  meninggal dunia, anak angkat dan keluarga kandung Dorce kabarnya memantik konflik. Kedua pihak membicarakan perihal warisan Dorce yang jumlahnya cukup banyak.

Dilansir dari Grid, sebelum meninggal Dorce memang memiliki wasiat soal pembagian warisan tersebut. Kabarnya wasiat itu menguntungkan anak-anak angkat Dorce dibandingkan keluarga kandungnya yang lain.

Salah satu keponakan kandung Dorce, Mimi Astati mengatakan bahwa keluarga besar Dorce sedang berunding dengan anak-anak angkat Dorce membahas hal tersebut. “Belum menemui kesepakatan,” kata Mimi kepada wartawan.

Ternyata Ini Warisan Dorce yang Diduga Diperebutkan Anak Angkat dan Saudara Kandung, Makin Panas (BBC)

Menurut Mimi, anak-anak angkat Dorce bahkan akan menyewa pengacara untuk menguatkan posisi mereka dalam perebutan warisan. Berbeda dengan anak angkat, keluarga Dorce tak mau menggandeng pengacara dan berharap agar masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

“Dari keluarga maunya musyawarah, nggak mau ribut-ribut ya,” harap Mimi. Meski ada perbedaan pendapat, menurut Mimi hal ini adalah sesuatu yang normal karena setiap orang memiliki perbedaan pendapat dalam menentukan sikap.

Memang apa saja sih yang jadi warisan Dorce? Kemungkinan yang dimaksud warisan Dorce antara lain rumah Dorce termasuk Rumah Gadang, masjid, koleksi sepatu-sepatu, dan barang koleksi pribadi Dorce lainnya, mungkin juga termasuk tabungan di bank.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"