Istri Sapri Pantun Melahirkan Anak Kedua, Sosok Ini yang Mengazani Bayinya

Istri Sapri Pantun Melahirkan Anak Kedua, Sosok Ini yang Mengazani Bayinya

Irma Suryatin istri Sapri Pantun melahirkan anak kedua pada Sabtu (15/5). Irma melahirkan bayi laki-laki dengan operasi caesar di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kelahiran anak kedua beberapa hari setelah Sapri meninggal dunia.

Dilansir dari Instagram Sapri Pantun, diunggah foto Irma jelang melahirkan anak kedua. Irma didampingi oleh Dolly, adik Sapri yang menggantikan posisi Sapri sebagai Suami Irma dalam mendampingi persalinan kakak iparnya.

"Abang yang tenang disana biar ini menjadi tanggung jawab kita. Kita akan lakukan yang terbai buat istri dan anak abang,"tulis akun tersebut yang disebut ditulis oleh Dolly.

Anak Sapri Pantun yang Baru Lahir (Instagram @sapripantun)

Tak berselang lama, bayi laki-laki dengan berat 2,8 kilogram, panjang 48 centimeter, lahir ke dunia pukul 20.30 WIB. Sayangnya bayi tersebut tidak diazani oleh Sapri. Dolly menggantikan posisi Sapri untuk mengazani keponakannya.

Dolly mengaku haru akhirnya bisa mengazani keponakan laki-lakinya yang merupakan sebuah amanah."Semoga amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati,"harap Dolly.

Sapri Pantun (KompasTV)

Belum diketahui nama anak kedua Sapri tersebut. Meskipun sebelum meninggal Sapri sudah menyiapkan sebuah nama untuk bayi laki-lakinya. Sang istri pun sudah diberikan Sapri informasi soal nama bayi kedua mereka.

Banyak artis ingin membantu biaya persalinan istri Sapri. Mulai dari Ruben Onsu, Nikita Mirzani, dan beberapa artis lainnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"