Istri Sapri Pantun Masih Suka Menangis karena Lihat Sikat Gigi Suaminya di Kamar Mandi

Istri Sapri Pantun Masih Suka Menangis karena Lihat Sikat Gigi Suaminya di Kamar Mandi

Sapri Pantun sangat bahagia begitu mendengar istrinya mengandung janin lai-laki. Sudah bertahun-tahun Sapri dan istrinya, Irma Suryatin menunggu kehadiran anak kedua. Sayangnya seminggu sebelum anak kedua lahir, Sapri meninggal dunia.

"Dia senang makanya selalu menasehati saya harus sehat, dia juga mau sehat biar bisa menemani saya melahirkan,"ucap Irma yang rencananya melahirkan dengan operasi caesar pada 18 Mei 2021 mendatang.

Sapri saat masih dirawat di Rumah Sakit sudah berpesan kepada putri pertamanya, Sherin, untuk menjaga ibu dan adiknya. Seakan Sapri sudah memiliki firasat bahwa tak lama lagi memang dia akan pergi.

Irma Suryatin dan Putri Pertamanya (Suara.com)

Setelah Sapri meninggal, anak pertama Sapri berusaha menguatkan Irma. Padahal Sherin masih berusia 9 tahun. Tetapi dia sepertinya terlihat sangat tabah dan tegar dibandingkan Irma yang lebih terpuruk.

Irma mengatakan ia masih suka menangis ketika melihat barang-barang peninggalan Sapri di rumah. "Saya suka menangis kalau ke kamar mandi melihat sikat gigi dan sabun bang Sapri," ujar Irma.

Sapri Pantun (Liputan6.com)

Melihat ibunya menangis, Sherin biasanya mencoba menguatkan Irma. "Mama sudah ikhlas kan papa meninggal> Mama harus ikhlas ya ma," kata Irma menirukan ucapan Sherin. Irma kagum dengan sosok Sherin yang masih berusia 9 tahun.

Sherin kata Irma sangat perhatian kepada Sapri. Saat Sapri pulang syuting sampai malam bahkan sampai pagi hari, Sherin sering menghubungi Sapri untuk bertanya keadaannya. "Dia kasihan sama papanya kalau belum istirahat karena syuting terus,"pungkas Irma.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"