Istri Sapri Menangis Terus, Khawatir Suaminya Tak Bisa Dampinginya Ketika Melahirkan

Istri Sapri Menangis Terus, Khawatir Suaminya Tak Bisa Dampinginya Ketika Melahirkan

Komedian Sapri terbaring sakit di salah satu Rumah Sakit di kawasan Ciledung, Tangerang. Artis yang identik dengan pantun ini jalani perawatan di ruang ICU karena kadar gula dalam tubuhnya melonjak naik.

Memang setelah dirawat beberapa hari kondisinya mulai  membaik. Namun Sapri mulai memikirkan kesehatan istrinya, Irma Suryatin yang saat ini sedang hamil anak kedua. Sebentar lagi Irma akan melahirkan yang rencananya akan menjalani persalinan caesar.

Dikutip dari Tribun, adik Sapri, Dolly mengatakan bahwa sang kakak sudah tidak betah dan meminta pulang saja. "Dol pulang aja yuk, dia bilang begitu sambil menangis," ujar Dolly menirukan ucapaan Sapri.

Sapri (Pikiran Rakyat)

Irma saat ditemui Paragram di kediamannya pada (7/5) membenarkan jika saat ini usia kandungannya sudah 9 bulan. "Nanti rencana melahirkan tanggal 18 Mei,"ujar Irma. Perempuan berhijab ini sudah menjenguk Sapri di Rumah Sakit dan melihat langsung kondisi suaminya.

Irma mengaku sedih dan sering menangis memikirkan Sapri. Apalagi dalam waktu dekat akan melahirkan, Irma khawatir nanti Sapri tak bisa mendampingi saat persalinan. "Sapri cuma bilang sama-sama harus berdoa supaya diberikan semangat lagi," kata Irma.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"