Ini Foto Terakhir Mendiang Suami Joanna Alexandra dengan Anak-anak di Ambulans

Ini Foto Terakhir Mendiang Suami Joanna Alexandra dengan Anak-anak di Ambulans

Kondisi Raditya Oloan suami Joanna Alexandra menurun setelah dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Jakarta, akibat terpapar COVID-19. Tenaga kesehatan tak mau ambil resiko dan memutuskan merujuk Raditya.

Raditya dirujuk ke Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta. Ayah empat anak ini langsung dipindahkan ke ruang ICU. Jalani perawatan di ruang ICU membuat Raditya sedih dan menangis. 

Raditya Oloan Berfoto dengan Anak-anaknya (Instagram @joannaalexandra)

Berat memang karena Raditya harus berpisah dengan istri dan keempat anak-anaknya. Sebelum dirujuk dengan Ambulans, Raditya masih sempat berfoto dengan anak pertama dan kedua. Kondisi Raditya sangat lemah.

Raditya sudah terbaring dengan pendampingan beberapa tenaga kesehatan yang selalu berusaha untuk sembuhkan Raditya. Kedua anak Raditya juga terlihat tegar. Memang dalam keluarga tak cuma Raditya yang terkena COVID-19 karena istri dan anak-anaknya pun mengalami hal serupa.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram @joannaalexandra)

Joanna sebagai istri juga sangat sabar dan telaten mendampingi Raditya selama masih dirawat di Rumah Sakit Wisma Atlet. Sesekali dia datang ke ruang perawatan Raditya untuk memberikan semangat agar lekas sembuh.

Saat Raditya berada di ICU Rumah Sakit sementara Joanna di tempat berbeda, mereka berdua tetap berkomunikasi dengan lancar melalui video call, meskipun kondisi Raditya sudah kritis.

Raditya menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (6/5) setelah beberapa hari jalani perawatan di ICU. Belum diketahui kapan jenazah Raditya akan dimakamkan. Kepergian Raditya tentu membuat Joanna harus melanjutkan hidup besarkan keempat anak-anak mereka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"