Ini Dia Suami Poppy Capella, Benarkah Terjerat Masalah Hukum

Ini Dia Suami Poppy Capella, Benarkah Terjerat Masalah Hukum

Nama Poppy Capella disorot dalam kasus dugaan pelecehan dalam ajang Miss Universe Indonesia. Memang Poppy masih bungkam. Lalu siapa suami Poppy Capella? Benarkah saat ini pria asal Malaysia itu sedang tersangkut kasus hukum di negeri jiran?

Suami Poppy bernama Datuk Wira Justin Lim Hwa Tat. Pria tersebut adalah pebisnis terkenal di Malaysia. Kabarnya menurut laporan sebuah media di Malaysia, Datuk Justin adalah CEO dari perusahaan Kenteam SDN BHD Malaysia yang tidak memberikan komisi sebesar Rp 2,1 miliar dalam proyek pengadaan barang sebesar Rp 10,5 miliar.

Diduga Datuk Justin dikejar-kejar utang dan menjadi orang yang dicari di Malaysia. Banyak pihak yang langsung mendatangi perusahaan Kenteam SDN BHD d Selangor, Malaysia namun tidak ditemukan perusahan itu. Pihak yang mendapatkan hak komisi dari suami Poppy masih menunggu itikad baik dari Datuk Justin.

Suami Poppy Capella Bos Miss Universe Indonesia (Tribunnews.com)

Terkait pemberitaan suami Poppy Capella masih simpang siur karena belum diketahui keberadaannya. Poppy mengawali karier sebagai penyanyi dangdut. Memiliki nama lahir Datin Wira Poppy Capella, ia besar di Surabaya, Jawa Timur. Saat ini Poppy berusia 31 tahun.

Karena memulai jadi penyanyi dangdut, Poppy pernah melontarkan pernyataan jika dirinya adalah keponakan Inul Daratista. Namun Inul membantah jika dia tidak memiliki keponakan Poppy, termasuk keponakan dari suaminya, Adam Suseno.

Karier sebagai penyanyi dangdut yang tidak baik membuat Poppy hijrah ke dunia bisnis. Justru ia sukses sebagai wanita karier. Poppy berhasil mendirikan PT Capella Swastika Karya. Lewat perusahaan yang didirikan mampu membeli lisensi Miss Universe sehingga ia membuat kontes kecantikan Miss Universe Indonesia yang mulai diperkenalkan Februari 2023.

Kemunculan Miss Universe Indonesia tentu mengejutkan. Sebab pemenang Miss Universe Indonesia nantinya akan mewakili Indonesia berlaga di Miss Universe. Selama ini Yayan Puteri Indonesia (YPI) yang memiliki lisensi Miss Universe selama bertahun-tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"