Ini Dia 5 Deret Artis Yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Ini Dia 5 Deret Artis Yang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Model sekaligus artis, Vanessa Angel dengan suaminya baru saja tewas akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021, pukul 12.36.

Sebelum Vanessa, ada beberapa artis yang sebelumnya juga meninggal setelah alami kecelakaan tragis. Peristiwa tersebut menyisakan duka mendalam bagi banyak orang. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya.

# Nike Ardilla

Deretan artis yang meninggal akibat kecelakaan (via boombastis.com)

Nike Ardilla dikabarkan meninggal pada 19 Maret 1995 akibat kecelakaan tunggal. Ia tewas di usianya yang masih sangat muda yaitu 19 tahun. Ketika insiden terjadi, mobil miliknya Honda Covid biru metalik menabrak pagar beton bak sampah yang berada di Jalan Raden Eddy Martadinata, Bandung.

Saat itu, Nike mengalami luka parah di bagian kepala dan dadanya. Nike kecelakaan bersama manajernya, Sofiatun sepulang dari diskotik Polo.

Kala itu, Nike diketahui meninggal bukan akibat alkohol yang dikonsumsinya. Ia pun meninggal ketika popularitasnya tengah melejit.

# Adi Firansyah

Adi Firansyah diketahui meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/12/2006).

Ia meninggal setelah menabrak motor yang ditunggangi oleh bocah 9 tahun di kawasan Cikunir, Bogor. Sebelum peristiwa nahas itu, Adi sempat syuting sinetron Cinta 2020 di kawasan Gempol, Bambu Apus, Jakarta Timur.

Sepulang syuting, ia berangkat terburu-buru dari rumahnya di Jatibening, Bekasi, karena harus menghadiri jumpa fans di Tamini Square, Jakarta Timur. 

Saat itu, laporan kepolisian mengatakan jika Adi berkendara cukup kencang dan tak sengaja ada anak kecil yang memutar balik motornya sehingga terjadilah kecelakaan yang membuatnya tewas.

# Taufik Savalas



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"