Kabar Terkini Amel Viral Mirip Nike Ardilla, Masih Ingat Gak?

Kabar Terkini Amel Viral Mirip Nike Ardilla, Masih Ingat Gak?

Tahun 2021 silam publik dihebohkan dengan kemunculan remaja cantik mirip Nike Ardilla. Dia adalah Amel Amilia. Banyak berita mengangkat Amel mirip Nike Ardilla saat masih muda. Lalu bagaimana kabar Amel sekarang? Dua tahun berlalu setelah viral, apakah Amel masih menunjukan eksistensinya?

Melansir dari akun Instagram Amel @melamilia_id penampilan gadis berusia 20 tahun sudah berbeda. Jika dulu Amel punya model rambut yang mirip dengan Nike dan dandanan yang natural, kini Amel sedikit mengubah penampilannya. Bahkan Amel mewarnai sedikit rambutnya. Memang terlihat bikin pangling.

Amel mengunggah beberapa foto ketika dia sedang menghadiri sebuah acara cosplay di Jakarta belum lama ini. Amel nampak berdandan mirip dengan salah satu tokoh anime Jepang. Ia memakai jersey olahraga warna hitam. Tapi Amel sengaja mematikan kolom komentar sehingga tidak ada warganet yang mengomentari tampilan barunya.

Amel Mirip Nike Ardilla (Instagram @melamilia_id)

Beberapa bulan lalu Amel mirip Nike Ardilla juga melakukan live di Instagram. Penampilan Amel terlihat lebih dewasa meskipun masih terlihat mirip dengan Nike ketika membintangi sinetron None. Melansir dari kanal YouTube Chang Ridho, Nike berinteraksi dengan warganet.

Bahkan ada pertanyaan warganet yang bertanya bagaimana rasanya dibilang orang mirip dengan Nike Ardilla? Amel menjawab bahwa dia senang-senang saja dibilang mirip tapi kadang menyesalkan komentar orang lain yang membandingkan dengan mendiang penyanyi asal Bandung, Jawa Barat itu.

“Kadang komentar orang, ada yang kasih pujian. ‘Kamu cantik deh mirip Nike, tapi (karier) nggak kayak Nike,” sahut Amel. Memang setelah viral bisa dibilang karier Amel jalan di tempat.Sosoknya seperti tenggelam dan tidak diketahui keberadaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"