Idap Gangguan Usus, Najwa Shihab Dirawat di RS, Begini Kondisinya Saat Ini

Idap Gangguan Usus, Najwa Shihab Dirawat di RS, Begini Kondisinya Saat Ini

Najwa Shihab sakit mengharuskan tuan rumah Mata Najwa ini menjalani perawatan di Rumah Sakit. Nana sapaan Najwa memberikan kabar terbarunya di Instagram @najwashihab. Nana dirawat di Rumah Sakit sejak Selasa (4/5).

Nana mengalami gangguan usus pada ususnya. Kondisi terkini Nana terlihat tangannya harus diinfus. Sepertinya Nana harus berada di RS selama beberapa hari ke depan hingga kondisinya stabil. 

Nana pun meminta doa agar kondisi kesehatannya kembali membaik seperti sedia kala. "Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberikahi kesehatan. Amin ya Rabb,"tulis Nana di Instagram.

Postingan Najwa Shihab (Instagram @najwashihab)

Banyak rekan sejawat Nana memberikan dorongan semangat agar dirinya cepat sembuh. Mulai dari artis Iqbaal Ramadhan, Kunto Aji, Vincent Rompies, Ridwan Kamil, dan masih banyak lagi. 

Sakit yang dialami Nana saat ini membuat ia tak bisa syuting live program Mata Najwa Trans 7 yang tayang setiap hari Rabu pukul 20.00 WIB. Ia pun meminta maaf program andalannya itu harus rehat sementara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"