Ibu Maxime Bouttier Sempat Tolak Tinggal di Rumah Luna Maya Sebelum Meninggal

Ibu Maxime Bouttier Sempat Tolak Tinggal di Rumah Luna Maya Sebelum Meninggal

Beberapa hari setelah ibu Maxime Bouttier meninggal, Luna Maya masih terus mendatangi kediaman orangtua sang kekasih di Jakarta Selatan. Termasuk pada Rabu (17/1), Luna Maya terlihat datang ke rumah orangtua Maxime. Malam itu Luna memakai pakaian hitam-hitam. Luna sepertinya masih berduka dengan kepergian Siti Purwanti, ibu Maxime Bouttier.

Saat hari sudah malam, Maxime mengantar Luna pulang ke rumah. Luna sempat pamitan dengan ayah Maxime, Patrice Bouttier. Luna sangat sopan saat pamit dengan ayah Maxime. Kepada wartawan, Maxime mengucapkan terima kasih atas doa banyak orang setelah sang ibu meninggal dunia.

“Saya terima kasih untuk doa-doa di komentar Instagram, lewat TikTok dan sosial media lainnya,” jelas Maxime. Tak lupa Maxime juga senang dan terharu Luna memberikan banyak bantuan kepadanya semenjak ibunya dirawat di rumah sakit sampai proses pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Luna Maya (Pos Belitung)

Luna Maya dianggap Maxime sebagai orang yang memberikan semangat kepadanya setelah ditinggal pergi ibunya. “Dukungan dari Luna sangat membantu saya untuk bisa melanjutkan hidup. Dia bantu waktu di rumah sakit,” jelas mantan pacar Prilly Latuconsina ini.

Maxime bercerita memang Luna menyarankan agar ibu Maxime tinggal di rumah Luna setelah pulang dari rumah sakit. Waktu itu kondisi kesehatan Siti sudah memburuk. Ia memiliki masalah pada jantung dan ginjalnya. Siti meminta pulang saja dari rumah sakit seakan memiliki firasat jika tak lama lagi akan meninggal dunia.

Pihak keluarga termasuk Maxime mencari tempat yang bisa dijadikan tempat tinggal Siti setelah keluar dari rumah sakit. “Kita sempat cari mungkin di rumah atau apartemen, tapi Luna baik menyediakan rumahnya, karena lokasinya dekat juga dari rumah jadi keluarga kalau mau datang bisa,” kata Maxime.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"