Heboh Millen Cyrus Salat Pakai Sarung, Nama Dorce Gamalama Dibawa-bawa Warganet

Heboh Millen Cyrus Salat Pakai Sarung, Nama Dorce Gamalama Dibawa-bawa Warganet

Millen Cyrus  dan Dorce Gamalama  adalah dua selebritis transgender yang terlahir sebagai laki-laki. Namun keduanya memutuskan menjadi seorang perempuan meskipun proses tersebut menuai kontroversi.

Belum lama ini keponakan Ashanty ini jadi perbincangan di sosial media setelah video Millen sedang salat. Dalam video itu, pemilik nama asli Muhammad Millendari Prakasa ini mengenakan kaos warna putih dan sarung.

Millen yang mengikat rambut panjangnya duduk di atas sebuah sajadah. Millen nampak khusyuk berdoa sembari menutup wajah dengan kedua tangannya. Sudah pasti banyak warganet yang mengomentari Millen saat salat.

Heboh Millen Cyrus Salat Pakai Sarung, Nama Dorce Gamalama Dibawa-bawa Warganet (Grid.ID)

Banyak warganet yang justru memberikan pujian kepada Millen. Mereka menganggap Millen tak melupakan kodratnya sebagai laki-laki, sehingga saat salat pun dia menjadi laki-laki, mengenakan pakaian yang layaknya dikenakan saat salat.

“Salut sm milen.. Ga pernah lupa dgn kodratnya. Bunda dorce hrs liat ini,” kata seorang warganet. Ada juga warganet yang berharap agar Millen selalu tahu dengan kodratnya sebagai laki-laki meski sudah melakukan operasi payudara.

“Dia tau saat menghadap Tuhan ya harus sama seperti saat dia pertama kali dihadirkan Tuhan ke dunia seperti apa. Mungkin bagi dia dan dunia dia, dia itu perempuan, tapi kan bagi dia dan Tuhannya dia laki-laki, semoga balik lagi ya bang milen,” tambah warganet lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"