Heboh Isu Steffi Zamora Punya Anak Dari Mantan Pacar, Syifa Hadju Murka Beri Pernyataan Ini

Heboh Isu Steffi Zamora Punya Anak Dari Mantan Pacar, Syifa Hadju Murka Beri Pernyataan Ini

Steffi Zamora diterpa kabar tidak menyenangkan. Kekasih Fero Walandouw ini diisukan sudah memiliki anak di usia muda. Isu ini bermula dari postingan sebuah akun TikTok yang membuat pernyataan tidak berdasar.

Akun dengan nama @Alda itu membuat spekulasi tentang kehamilan aktris muda yang kemudian diarahkan ke Steffi Zamora. Tidak hanya itu, Steffi disebut hamil dengan mantan pacarnya bernama Ferrel Fadhil.

"Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia," tulis akun tersebut dengan menampilkan seorang wanita.

Steffi Zamora dan Mantan Pacar (Pikiran Rakyat)

Adapun anak Steffi Zamora yang dimaksud netizen adalah Shakira Zahbia Husen atau yang dikenal dengan Baby Shak. Bocah yang lahir pada Oktober 2016 itu diperkenalkan ke publik sebagai adik angkat Steffi. Tapi sebagian netizen justru meragukan hal itu.

Mendengar tudingan yang menimpa sahabatnya, Syifa Hadju ikut murka. Dia lantas memberikan pernyataan yang membantah tuduhan tidak berdasar itu. Syifa pun menegaskan kalau Baby Shak benar-benar adik Steffi Zamora.

"ini tuh apaansih? Bisa-bisanya bikin fitnah separah ini... aku kenal Steffi udah bertahun-tahun dan aku tau banget dia kayak gimana. And I can assure U guys, Steffi belum punya anak.. Baby Shak tuh bener-bener adiknya Steffi," tulis Syifa Hadju di kolom komentar sebuah akun TikTok. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"