Heboh! Aksi Anak Orang Terkaya Di Indonesia Parodikan Indra Kenz, Sebar Uang Di Private Jet Sampai Pakai Baju Tahanan

Heboh! Aksi Anak Orang Terkaya Di Indonesia Parodikan Indra Kenz, Sebar Uang Di Private Jet Sampai Pakai Baju Tahanan

Nama Grace Tahir tiba-tiba berada dalam deretan trending Google pada Selasa, 15 Maret 2022. Rupanya, hal ini berkaitan dengan video parodi yang dibagikan di YouTube-nya. Dalam video tersebut, putri konglomerat Dato Sri Tahir itu tampak menyindir Indra Kenz .

Awalnya, Grace Tahir memperkenalkan dirinya sebagai Indri Benz yang merupakan plesetan dari nama Indra Kenz di dalam private jet. Grace juga tampil dengan sejumlah barang mewah seperti topi Dior, kacamata hitam dan menenteng tas Hermes Kelly.

Dia kemudian menyindir jika ingin menjadi crazy rich dan bisa menikmati berbagai fasilitas mewah, setidaknya mereka harus bekerja keras. Grace juga sempat menyebut kata ‘Murah Banget’ yang menjadi ciri khas Indra Kenz saat memamerkan barang mewah miliknya.

Foto: Grace Tahir1 (YouTube)

“Hei guys, gue adalah Indri Benz. Yes, Benz seperti Marcedes Benz and welcome to my private jet. Ya lu kalau kerja keras dan lu kayak gue, Crazy Rich Glodok, wah, lu bisa nikmatin seperti begini. Tas Hermes ratusan juta, murah banget guys,” kata Grace Tahir dikutip dari YouTube-nya @gt.bodyshot pada Selasa, 15 Maret 2022.

Setelahnya, pemeran Indri Benz itu mulai berjalan ke arah belakangan jet pribadinya seraya duduk di sofa dan bertanya tujuan mereka. "Mau kemana kita hari ini, tropical bahamas or cold arctic? Let’s go check it out! Yeah lihat ini, siapa mau? siapa mau? siapa mau? Private jet punya gue nih, siapa lagi? Indri Benz, ingat nama itu," sambungnya.

Grace Tahir kemudian mengeluarkan segepok uang gabungan rupiah dan dollar dari kantong celananya. Lalu, dia mulai menyawer sambil menyebarkan uangnya ke arah kamera. Ibu tiga orang anak itu menyebut uang sebagai mainan favoritnya.

“Siap siap nih kita untuk tidur dan menikmati private jet. Tapi sebelumnya guys, mari bermain dan permainan favoritku adalah uang,” kata Grace Tahir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"