Harta Warisan Vanessa Angel Diduga Mau “Ditilep”, Ini Saran Bijak dari Gus Miftah

Harta Warisan Vanessa Angel Diduga Mau “Ditilep”, Ini Saran Bijak dari Gus Miftah

Tiga minggu Vanessa Angel dan sang suami tiada, kini ada masalah baru terkait siapa orang yang berhak mendapatkan warisan Vanessa Angel. Orangtua Vanessa diduga ingin menguasai harta warisan putrinya yang seharusnya anak Vanessa juga mendapatkan hak lebih besar.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat ayah Vanessa mengatakan ia ingin surat ahli waris dibedakan dengan keluarga Bibi. Keinginan Doddy menuai reaksi dari para warganet yang menduga Doddy punya rencana untuk mengambil semua warisan Vanessa.

Doddy pun sudah membantah. Dirinya sama sekali tidak memiliki rencana untuk mengambil warisan Vanessa. Justru Doddy malah ingin membuat sebuah museum atau rumah bersejarah untuk mengenang Vanessa, di rumah itu terdapat banyak barang peninggalan Vanessa.

Vanessa Angel dan Ayahnya (Okezone)

Gus Miftah sebagai Ustaz dan Tokoh Agama angkat suara terkait kisruh warisan Vanessa dan suaminya. Kepada awak media saat ditemui di Jakarta, Gus Miftah mengatakan bahwa warisan orangtua yang sudah meninggal memang harus dimanfaatkan untuk kepentingan anak, dalam hal ini Gala Sky.

“Kasihan Gala, justru keluarga memiliki kewajiban untuk membesarkan Gala, karena jangan sampai anak ini kehilangan orangtua dan tidak mendapatkan pendidikan ilmu dan budi pekerti,” ujar Gus Miftah.

Gus Miftah menambahkan bahwa warisan itu harus digunakan untuk kepentingan Gala.Gus Miftah mengimbau agar jangan pernah mencoba mendekati harta anak yatim dengan cara yang tidak baik. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"