Haji Faisal Mertua Vanessa Angel Bukan Orang Sembarangan, Punya Gelar Kehormatan dari Tanah Minang

Haji Faisal Mertua Vanessa Angel Bukan Orang Sembarangan, Punya Gelar Kehormatan dari Tanah Minang

Haji Faisal mertua Vanessa Angel  ternyata bukan sosok sembarangan. Kakek dari Gaya Sky ini disebut memiliki gelar kehormatan dari tanah Minang, kampung halamannya di Sumatera Barat. Hal ini diungkap oleh kerabat Faisal saat datang ke makam Vanessa beberapa waktu lalu.

Dilansir dari channel YouTube Seleb Oncam News, Uni Adin mengatakan jika Faisal memiliki usaha berjualan kain di Pasar Tanah Abang.Sosok Faisal pun sudah cukup terkenal di perkumpulan orang  Minang yang tinggal di Jakarta. 

Sebagai orang Minang, tentu Faisal tidak setuju terkait rencana pemindahan makam Vanessa yang akan dilakukan keluarga Vanessa usai 40 harian Vanessa dan Bibi yang rencananya akan digelar pada 14 Desember 2021 mendatang.

Haji Faisal Mertua Vanessa Angel (Pikiran Rakyat)

“Sesama orang Padang saja kalau dari adat Minang sih sebenarnya nggak bagus, ini nggak ada kaitannya dengan Vanessa dan Bibi,” ujar Uni Adin. Uni Adin mengatakan jika Faisal memiliki nama besar dan disegani karena berasal dari keluarga terhormat.

Kabarnya Faisal memiliki gelar sebagai seorang datuk atau salah satu gelar kehormatan terhormat dari Minang. “Saya nggak kenal dekat, cuma karena dia datuk itu memang disegani di Padang,” katanya.

Uni Adin menambakan bahwa seseorang yang sudah memiliki gelar datuk maka akan dipandang babat, bibit, dan bobotnya. Karena memandang sosok Faisal, Uni Adin rela datang untuk ziarah ke makam Vanessa dan Bibi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"