TEGAS! Haji Faisal Tanggapi Syarat Fuji Supaya Diterima Keluarga Thariq Halilintar

TEGAS! Haji Faisal Tanggapi Syarat Fuji Supaya Diterima Keluarga Thariq Halilintar

Hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar memang serius dan mulai memikirkan soal rencana pernikahan. Haji Faisal ayah Fuji pun sudah memberikan lampu hijau jika memang keduanya akan menikah suatu hari nanti. Namun Faisal terkejut saat mendengar syarat dari Geni Faruk ibunda Thariq soal kriteria wanita untuk jadi menantunya.

Ibu 11 anak itu mengatakan jika calon menantu wajib memiliki kemapanan, berprestasi. Rekam jejak, dan soleh atau solehah. Mertua Aurel Hermansyah tersebut rasanya tidak main-main menyangkut syarat untuk wanita atau pria yang mau jadi menantunya. Bisa jadi Aurel masuk dalam kategori tersebut. Bagaimana dengan Fuji?

Melansir dari channel YouTube Sambal Lalap, Faisal tak setuju dengan sikap Geni yang sudah memberikan syarat untuk calon menantunya dalam hal ini Fuji yang jadi pacar Thariq. Pria berdarah minang menegaskan posisi Fuji adalah anak perempuan bukan anak laki-laki.

TEGAS! Haji Faisal Tanggapi Syarat Fuji Supaya Diterima Keluarga Thariq Halilintar (Okezone)

“Kita nggak akan melamar ke sana, yang namanya syarat itu harus dari pihak laki-laki, kalau ada yang menyukai anak saya (Fuji-red) untuk jadi istrinya, akan dapat syarat dari saya, kita nggak akan terima syarat dari yang lain,” papar kakek Gala Sky ini.

Namun tidak diketahui apakah syarat-syarat yang akan diberikan keluarga Faisal kepada Thariq jika memang serius jadi calon suami anak bungsunya itu. Kabarnya setelah ibu Thariq berkomentar, membuat Fuji jadi sedih dan tidak percaya diri. Benarkah?

Faisal membantah bahwa Fuji jadi minder. Namun Fuji suka sedih dengan komentar warganet yang menyebut bahwa dirinya tidak layak jadi istri Thariq dan masuk dalam keluarga besar Gen Halilintar. Meski begitu hubungan Fuji dan Thariq masih baik-baik saja sampai sekarang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"