Haji Faisal Bantah Fuji Dilamar Thariq Halilintar, Belum Berikan Restu?

Haji Faisal Bantah Fuji Dilamar Thariq Halilintar, Belum Berikan Restu?

Fuji dilamar Thariq Halilintar? Isu itu berkembang seiring gosip adik mendiang Bibi Ardiansyah hamil di luar nikah. Sang ayah, Haji Faisal  pun geram dengan isu yang menimpa putrinya. Ia menegaskan kepada sejumlah wartawan jika belum ada Fuji dilamar atau akan menikah dalam waktu dekat dengan adik Atta Halilintar.

Sebagai ayah, Faisal bisa merasakan bahwa putrinya dan Thariq memang pacaran serius. Namun Faisal belum mau memberikan izin agar Fuji dan Thariq menikah dalam waktu dekat. “Bagi saya tinggal menunggu waktu saja, waktu menurut saya itu bukan sekarang, masih muda banget, tunggu 2-3 tahun lagi,” katanya.

Fuji dan Thariq juga diminta Faisal agar sabar dulu dan tidak cepat-cepat menikah. Hubungan yang sedang mereka jalani sekarang diharapkan semakin diperkuat dengan kekuatan cinta satu sama lain. “Saya belum ada keinginan untuk punya menantu dalam waktu secepatnya,” tegasnya.

Haji Faisal Bantah Fuji Dilamar Thariq Halilintar (Tribunnews.com)

Jika memang ada iktikad baik dari keluarga Gen Halilintar untuk melamar Fuji, Faisal sebagai pihak perempuan hanya menunggu saja. “Saya ini pihak perempuan, pihak perempuan itu kurang tepat menemui keluarga laki-laki,” seru Faisal. Soal etika memang sangat dijaga dalam masalah ini.

Faisal pun geram ketika mendengar gosip putri satu-satunya digosipkan hamil duluan. Menurutnya hal itu hanya fitnah. “Bagi saya sudah terlalu banyak fitnah, selama 8  bulan ini saya dicecar fitnah dan diberondong fitnah. Kalau saya tanggapi semua ya stres sendiri,” kata dia.

Sebagai orangtua, Faisal selalu menekankan nilai-nilai agama kepada anak-anaknya. Sehingga para buah hati sudah bisa mengetahui apa saja hal-hal yang dilarang oleh agama dan tidak mungkin dilakukan oleh mereka. “Anak-anak saya terapkan norma-norma agama itu, namun namanya hidup, khilaf, kesalahan pasti ada,” jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"