Haji Faisal Gabung PAN, Warganet Ingatkan Politik Itu Kejam

Haji Faisal Gabung PAN, Warganet Ingatkan Politik Itu Kejam

Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal  gabung dengan Partai Amanat Nasional  (PAN).Kakek Gala Sky itu sudah resmi menjadi kader partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan itu. Faisal juga ikut mendampingi Ketua Umum saat mendaftarkan diri ke gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada (10/8).

Kabarnya ayah Bibi Ardiansyah ini tidak hanya sekedar jadi kader saja, namun berencana akan menjadi anggota DPR dari PAN. Ditemui wartawan di KPU, Faisal mengaku sudah menyiapkan mental untuk masuk ke dunia politik. Termasuk Faisal juga sudah mengajak bicara istri dan anak-anaknya.

“Jangan sampai ada yang tidak mendukung, saya menyatukan dulu keluarga saya, apakah semuanya mendukung, kalau semua mendukung insyaAllah saya akan menang,” jelas pria asal Sumatera Barat ini. Untuk menjadi calon legislatif banyak yang harus disiapkan oleh Faisal.

Haji Faisal Gabung PAN, Warganet Ingatkan Politik Itu Kejam (Liputan6.com)

Terkait rencana daerah pemilihan atau dapil yang akan diincar oleh Faisal, sampai sekarang ia belum menentukan. Faisal diberikan kesempatan lagi oleh para pengurus partai untuk berpikir matang rencananya mencalonkan diri jadi calon legislatif. “Mereka masih memberikan kesempatan dan waktu kepada saya untuk menentukan sikap dimana saya mau mencaleg-kan,” ujarnya.

Faisal selama ini dikenal sebagai pengusaha pakaian dan memiliki beberapa toko di pasar Tanah Abang. Meskipun sibuk bekerja namun Faisal tetap mengikuti kondisi dunia politik di Indonesia yang dinamis setiap hari.

Sebagai calon legislatif nampaknya Faisal sudah memiliki modal yakni kepopuleran. Maklum saja setelah anak dan menantunya meninggal, Faisal menjadi idola banyak orang khususnya para ibu-ibu yang kagum dengan sosok Faisal sebagai kakek yang sangat sayang pada cucunya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"