Gak Masuk Akal! Menurut Video Ramalan Tahun 2019, Ini Penyebab Lucinta Luna Positif Narkoba

Gak Masuk Akal! Menurut Video Ramalan Tahun 2019, Ini Penyebab Lucinta Luna Positif Narkoba

Lucinta Luna kembali jadi sorotan publik, lantaran terkena kasus narkoba. Dia bukanlah artis tanah air pertama yang tersandung kasus narkoba.

Kabarnya Lucinta Luna memakai narkoba karena depresi. Untuk meringank dan menyembuhkan depresi dia jadi pake narkoba. Kasus ini mirip sama komedian Nunung. Dia juga ditangkap karena narkoba. Nunung juga mengatakan kalau dirinya depresi.

Ramalan Lucinta Luna pakai narkoba (Instagram @kolor.ceplok)

Tahu gak sih gengs? Lucinta yang bakal ketahuan menggunakan narkoba ini,udah diprediksi sama akun Instagram @kolor.ceplok. Loh kok bisa? Mungkin akun udah punya firasat kalau Lucinta bakalan berurusan sama narkoba.

Di dalam salah satu video yang diunggah akun @kolor.ceplok, ada cerita tentang Lucinta Luna. Judulnya 'Fatah dan Teko Ajaib' Ketika lagi galau karena gak ada yang percaya kalau dia cewek.

Ceritanya Lucinta Luna lagi jalan nih gengs. Dia gak sengaja nemu teko berwarna coklat. Ternyata itu teko ajaib gengs. Ketika dibuka ada om Jin berwarna biru keluar.

Video Fatah dan Teko Ajaib (Instagram @kolor.ceplok)

Setelah basa-basi perkenalan, Om Jin ngasih satu permintaan sama Lucinta. Cuma satu gak tiga, nanti kalau tiga mintanya aneh-aneh semua. Om Jin mungkin gak mau repot.

Permintaan Lucinta tuh simpel. Dia cuma pengen bisa hamil biar orang-orang percaya kalau emang beneran dia itu cewek.

"Gue mau hamil, biar semua orang percaya kalau gue cewek tulen," kata Fatah dalam video tersebut. Tahu kan ya kalau fatah adalah nama asli Lucinta Luna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"