Gak Disangka! Sahabat Boboho Ini Ternyata Anak Konglomerat Hong Kong, Kekayaannya Disebut Gak Bakal Habis

Gak Disangka! Sahabat Boboho Ini Ternyata Anak Konglomerat Hong Kong, Kekayaannya Disebut Gak Bakal Habis

Pecinta serial Boboho  pasti sudah tidak asing dengan sosok Shi Xiao Long . Dia adalah aktor yang berperan sebagai sahabat Boboho dalam sejumlah film laris tahun 90-an seperti Shaolin Popey II: Messy Temple (1994) dan Ten Brothers (1995).

Cukup lama tidak terdengar namanya, Shi Xiao Long beberapa waktu lalu mencuri perhatian karena silsilah keluarganya. Aktor yang juga dikenal dengan nama Ashton Chen ini memang terbilang jarang membuka tentang keluarganya. Shi Xiao Long tampaknya menjaga privasi keluarganya.

Foto: Poster Film Boboho (Today Online)

Sampai akhirnya terungkap kalau ternyata, Xiao Long masuk dalam daftar Crazy Rich Asian di kehidupan nyata karena ayahnya merupakan salah satu konglomerat Hong Kong. Dilansir dari Today Online, ayah Xiao Long, Chen Tongshan adalah CEO yang mempunyai sembilan perusahaan.

Perusahaan-perusahaan yang dimilikinya itu bergerak di bidang produksi film dan televisi, F&B, dan masih banyak lagi. Bahkan kekayaan keluarga Ashton Chen disebut tidak habis-habis. Walaupun sampai saat ini tidak diketahui pasti jumlah kekayaan keluarga Shi Xiao Long.

Meski akan mewarisi harta dan perusahaan ayahnya, aktor yang kini berusia 34 tahun tersebut tidak dididik menjadi anak yang manja. Sejak kecil, Xiao Long justru mendapat pendidikan yang keras. Ketika usianya dua tahun, Shi Xiao Long sudah dikirim ke Kuil Shaolin untuk sekolah seni bela diri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"