Dulu Terkenal! Penyanyi Dan Aktor Ini Banting Setir Jadi Pekerja Bangunan Karena Tuntutan Hidup

Dulu Terkenal! Penyanyi Dan Aktor Ini Banting Setir Jadi Pekerja Bangunan Karena Tuntutan Hidup

Meskipun bisa mendulang popularitas dan keuntungan, namun profesi sebagai seorang selebritis terbilang pekerjaan yang tak bisa bertahan untuk waktu yang lama. Perputaran artis terbilang sangat cepat. 

Di mana, posisi artis senior bisa dengan mudah tergantikan dengan kehadiran artis baru. Hal ini yang akhirnya membuat banyak artis harus beralih pekerjaan demi bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Salah satunya yang jadi sorotan belakangan ini adalah Deep Ng. Pernah sukses menjadi penyanyi, pria asal Hong Kong itu sekarang menjadi pekerja kontruksi karena tuntutan hidup yang dihadapinya.

Deep Ng sendiri dikenal setelah memenangkan ajang New Talent Singing Awards tahun 2002 silam. Deep juga sempat mengeluarkan beberapa album dan tampil di sejumlah film Hong Kong populer.

Kehidupan Deep Ng Sebagai Pekerja Bangunan (Berbagai Sumber)

Sebut saja seperti New Police Story dan As The Light Goes Out. Tapi sayang, seiring berjalannya waktu, Deep Ng harus mengambil pekerjaan lain yang jauh dari gemerlapnya dunia hiburan yang digelutinya.

Terlebih saat ini, status Deep kini sudah berubah menjadi seorang ayah. Dikutip dari 8days, tahun lalu Deep Ng menikah dengan model bernama Margiela Kwok dan dikaruniai anak di tahun yang sama.

Sejak saat ini, Deep tampaknya merasa punya tanggung jawab lebih besar untuk mendapatkan penghasilan. Alhasil, dia pun rela mencoba melakukan pekerjaan demi mendapatkan uang untuk keluarganya.

Sebelum menjadi pekerja kontruksi, Deep Ng sudah mencoba berbagai profesi seperti mengajar musik, pekerja panggung sampai buka usaha di bidang makanan. Namun tidak membuahkan hasil yang baik.

Hingga pada bulan lalu, Deep memutuskan untuk keluar dari agensi Emperor Entertainment Group. Pria berusia 40 tahun itu pun memilih untuk banting setir menjadi seorang pekerja konstruksi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"