Kronologi Woohyun INFINITE Diduga Alami Pelecehan Seksual Dari Fans Saat Konser Di Hong Kong

Kronologi Woohyun INFINITE Diduga Alami Pelecehan Seksual Dari Fans Saat Konser Di Hong Kong

Woohyun INFINITE  dikabarkan mengalami pelecehan seksual saat menggelar konsernya di Hong Kong. Dalam video yang viral di media sosial, idol kelahiran 1991 itu terlihat dilecehkan secara seksual oleh seorang penggemar.

Pada Selasa, 20 Februari 2024, beredar video di media sosial X (Twitter) yang memperlihatkan momen saat Woohyun INFINITE disentuh oleh seorang penonton saat berkeliling menghampiri penonton di sekitar panggung.

Tampak Woohyun disentuh bagian dadanya secara tidak pantas saat sedang bernyanyi. Karena kaget dengan sentuhan mendadak tersebut, Woohyun dengan cepat melompat mundur. Dia pun terlihat berusaha untuk tenang.

Video Woohyun INFINITE Alami Pelecehan Seksual (Twitter)

Bagaimana pun, dia sedang tampil dan harus mempertahankan profesionalismenya. Sambil memberikan penjelasan soal kejadian itu, sang pengunggah video (OP) mengungkap sikap Woohyun yang tetap baik dan tidak marah pada gadis itu.

"Dan apa ini? Kenapa kamu menyentuhnya padahal dia bilang jangan? Hah?" cuit OP. "Ini benar-benar perlu dipublikasikan. Dia menyentuh dada Nam Woohyun. Lihatlah tangan orang yang memakai kemeja putih keabu-abuan," ungkap OP.

"Nam Woohyun malah ketakutan dan tersentak. Nam Woohyun memiliki temperamen yang baik, dia tidak marah pada gadis itu bahkan setelah itu. Jadi biarkan aku yang bicara," ungkap OP sambil menandai gadis yang dimaksud dalam videonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"