Bintang “Mulan” CoCo Lee Meninggal Dunia Pasca Percobaan Bunuh Diri, Hadapi Masa Berat Sebelum Kematian

Bintang “Mulan” CoCo Lee Meninggal Dunia Pasca Percobaan Bunuh Diri, Hadapi Masa Berat Sebelum Kematian

Musisi ternama CoCo Lee dikabarkan menghembuskan napas terakhir pada Rabu (5/7/2023), setelah koma selama beberapa hari. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh adiknya, Carol dan Nancy, dalam sebuah unggahan di media sosial. Artis asal Hong Kong ini berpulang pasca diduga melakukan percobaan bunuh diri pada Minggu (2/7/2023) lalu.

Pasca dugaan percobaan bunuh diri, perempuan yang pernah menjadi pengisi suara Mulan versi Mandarin ini sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun walaupun telah menjalani perawatan intensif, sang artis tidak tertolong. Dalam keterangan resminya, keluarga mengungkapkan bahwa mendiang memang sudah berjuang melawan depresi selama beberapa tahun terakhir, namun kondisinya tak juga membaik.

CoCo Lee (via People)

“Dengan kesedihan mendalam, kami mengumumkan kabar paling menyedihkan: CoCo telah menderita depresi selama beberapa tahun tapi kondisinya memburuk drastis selama beberapa bulan terakhir,” demikian pembukaan pesan yang diunggah Nancy dan Carol.

“Walaupun CoCo mendapatkan bantuan profesional dan dia melakukan yang terbaik untuk melawan depresinya, sayangnya iblis dalam dirinya mengambil alih. Pada 2 Juni, dia mencoba bunuh diri di rumah dan dilarikan ke rumah sakit. Meski usaha terbaik dari tim medis untuk menyelamatkan dan merawatnya dari koma, dia akhirnya meninggal pada 5 Juli 2023,” lanjut pernyataan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"