Gaga Muhammad Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Laura Anna

Gaga Muhammad Ucapkan Belasungkawa Atas Kepergian Laura Anna

Hari ini, sidang laporan kasus Laura Anna terhadap Gaga Muhammad tetap berlangsung. Tetapi sidang tersebut sempat ditunda lantaran kuasa hukum terdakwa, Fahmi Bachmid, meminta saksi ahli tambahan dan digelar secara offline.

"Kami mohon kepada jaksa dan ini sangat penting terkait visum dokter, mohon dihadirkan karena ini kunci ada luka 7 senti, 5 senti nggak sama," kata Fahmi Bachmid ketika sidang lanjutan berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (16/12/2021).

Kuasa hukum Gaga ingin sidang digelar secara offline karena banyak perihal yang ingin disampaikan oleh terdakwa secara langsung demi mendapatkan kebenaran.

Gaga Muhammad ucapkan belasungkawa atas kepergian Laura Anna (detik.com)

"Hasil saat kami bertemu terdakwa bahwa (ada) banyak hal yang disampaikan terdakwa yang tidak bisa kita didengar, ada beberapa hal yang nggak sependapat kita belum dengar. Oleh karena itu, mohon di sidang offline yang mulia, ini untuk kepentingan mencari kebenaran materil," tegas Fahmi.

Lalu, hakim ketua meminta permintaan tersebut untuk diajukan secara tertulis karena beliau tak bisa memutuskan secara sepihak.

"Silakan ajukan secara tertulis, tidak bisa saya putuskan sendiri," ucap hakim ketua.

Selanjutnya, pihak hakim memutuskan untuk menunda persidangan. Ia juga meminta kepada jaksa penuntut umum untuk menghadirkan pembuat laporan visum setelah kecelakaan terjadi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"