Reaksi Warganet Dengar Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Sebut Hukuman Belum Setimpal

Reaksi Warganet Dengar Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara, Sebut Hukuman Belum Setimpal

Gaga Muhammad  akhirnya divonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp 10 juta dalam sidang putusan pada Rabu (19/1)  karena dinyatakan terbukti bersalah melakukan kelalaian saat mengemudikan mobil di tahun 2019 lalu. Kelalaian itu membuat Laura Anna alami kelumpuhan.

Dalam putusan sidang Gaga, kakak dan ibu Laura turut hadir ke persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Kakak Laura, Greta Irene lewat postingan di Instagram merekam detik-detik Gaga divonis hakim. “Putusan Hakim 4 tahun 6 bulan,” tulis Greta di Instagram @gretairn.

Sepertinya putusan hakim tersebut sedikit membuat lega Irene dan keluarga Laura yang lainnya. Bagaimana pihak keluarga selama 2 tahun berusaha mencari keadilan meskipun saat ini Laura sudah meninggal dunia. Sebagai kakak, Irene berkomitmen untuk mengawal sidang itu.

Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara (Okezone)

Bagaimana dengan reaksi netizen menanggapi putusan Gaga tersebut? Banyak warganet yang puas dengan putusan tersebut. Sebab mereka memang berharap Gaga bisa dijatuhi hukuman sebagaimana mestinya karena dianggap lalai saat mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk.

“ALHAMDULILLAH,” kata seorang warganet di kolom komentar. “PAK HAKIM TERIMAKASIH SUDAH MEMBERI HUKUMAN WALAU BELUM SETIMPAL,” ujar warganet lain menimpali.

Bahkan ada warganet yang sampai meminta beberapa pihak untuk tidak memberikan pekerjaan kepada Gaga jika pria yang pernah jadi pacar Awkarin tersebut bebas dari penjara. “2026 dia keluar, tandain jangan dikasih job,” tegas seorang warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"