Gaga Muhammad Bebas, Kakak Laura Anna Sudah Punya Feeling

Gaga Muhammad Bebas, Kakak Laura Anna Sudah Punya Feeling

Tanggal 18 April 2024 lalu Gaga Muhammad  sudah bebas dari penjara. Bebasnya Gaga dalam kasus kecelakaan yang menyebabkan Luara Anna lumpuh setelah divonis selama 4,5 tahun penjara. Kakak Laura Anna , Greta Irene memberikan tanggapan.

Dalam obrolannya di kanal YouTube Ngobrol Asix, wanita cantik itu sepertinya sudah mengetahui tentang adanya remisi yang akan didapat Gaga selama menjalani hukuman penjara. “Dulu pernah dikasih tahu ada namanya remisi,” papar Irene.

Setelah mengatahui adanya remisi atau pengurangan masa hukuman, Irene sudah mewanti-wanti. “Oh ternyata akan keluar kemungkinan besar tahun ini (2024),” sambung Irena yang selalu mengawal proses hukum Gaga di persidangan hingga dijatuhkan vonis.

Kakak Laura Anna Tanggapi Kebebasan Gaga Muhammad (Grid.ID)

Meskipun sudah memiliki feeling juga Gaga akan bebas, sebagai kakak Laura tentu Irene juga kaget dan terkejut karena kebebasannya pada bulan April 2024. Dalam unggahan di sosial media, banyak netizen yang juga bertanya seperti apa respons Irena menanggapi kebebasan Gaga.

Irena memberikan pernyataan yang cukup bijaksana. Ia menerima dan meminta netizen untuk menghormati proses hukum yang ada. “Sabar yah semuanya memang begitu prosesnya.Yang penting Laura sekarang udah tenang,” tulisnya di Instagram.

Melansir dari akun Instagram @ranahfakta beberapa netizen memberikan tanggapan. Ada yang menduga kebebasan Gaga karena kondisi hukum di Indonesia. “Karna Duit berbicara lebih tegas drpd Hukum, inilah kenyataan d Indonesia yg skarang d jajah oleh "kalangan parlonte”,” tulis seorang netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"