Keluarga Gaga Muhammad Jatuh Miskin Saat Laura Anna Kecelakaan? Pantas Nggak Mau Bayar Ganti Rugi

Keluarga Gaga Muhammad Jatuh Miskin Saat Laura Anna Kecelakaan? Pantas Nggak Mau Bayar Ganti Rugi

Pihak Laura Anna  melayangkan gugatan di Pengadilan Negeri kepada Gaga Muhammad  karena dituding tidak bertanggung jawab kepada selebgram yang alami kelumpuhan pasca kecelakaan di jalan pada Desember 2019 silam. 

Menurut keluarga Laura, Gaga dan keluarganya terkesan tidak peduli dengan Laura. Mulai dari Laura saat masuk rumah sakit hingga membiayai rawat jalan Laura yang sangat besar. Ibu Gaga, Janariyah pun memberikan klarifikasi terkait tudingan yang dilayangkan keluarga Laura.

Memang setelah Laura dan Gaga kecelakaan, orangtua Gaga langsung mendatangi rumah sakit, sementara orangtua Laura belum diberitahukan kabar tersebut. Saat Laura harus masuk ke rumah sakit, tentu memerlukan biaya uang deposito kamar inap, mengingat kondisi Laura cukup parah kala itu.

Keluarga Gaga Muhammad Dituding Tak Tanggung Jawab Pada Laura Anna (Suara.com)

Janariyah mengaku ia dan suaminya sempat mengeluarkan uang Rp 5 juta untuk biaya Laura saat masuk IGD. Namun karena Laura harus dirawat, otomatis harus ada uang deposito. Orangtua Gaga tak memiliki uang, akhirnya Gaga memakai uang yang ada di ATM Laura dengan seizing Laura.

“Gaga bilang ke Laura, Bi, pakai ATM mu dulu ya, Laura bilang iya, jadi Gaga pergi ke kasir untuk deposito kamar,” papar Janariyah dilansir dari channel YouTube Crazy Nikmir Real. Janariyah mengatakan terpaksa Gaga memakai uang milik Laura karena memang keluarganya sedang tak memiliki uang sama sekali.

“Memang kita lagi nggak ada, tahun 2019 itu usaha lagi sedang jatuh. Memang aku kerja proyek, saya yang kerjain di Semarang yang tol itu, hanya berapa dibayar, yang di Ngawi hanya Rp 40 juta yang dibayar dari miliaran,” seru Janariyah yang sempat emosi di persidangan karena tudingan Laura, dirinya memakai ATM.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"