Foto Bareng Hary Tanoe dan Masuk Parpol, Chef Arnold Bakal Jadi Caleg?

Foto Bareng Hary Tanoe dan Masuk Parpol, Chef Arnold Bakal Jadi Caleg?

Kabar mengejutkan datang dari Arnold Poernomo atau Chef Arnold. Baru-baru ini Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengunggah foto bertemu dengan Chef Arnold. Dalam unggahannya bos perusahaan MNC Media itu memberikan pengumuman penting terkait langkah politik sang juru masak.

“Senin 13 Maret 2023 Chef Arnold bersedia bergabung di DPP Partai Perindo dan akan menjadi vote-getter di Pileg 2024,” tulis calon mertua pebulutangkis Kevin Sanjaya tersebut. Ia pun nampak bahagia dengan kehadiran Chef Arnold. “Selamat bergabung Chef Arnold, keputusan yang tepat bergabung dengan Partai Perindo,” tambah Hary Tanoe.

Dalam foto itu selain Hary Tanoe, nampak juga putri Hary Tanoe yang juga Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo yang hadir dalam pertemuan dengan Chef Arnold. Apakah Chef Arnold akan jadi politikus dan menjadi calon legislative menjelang tahun politik 2024?

Chef Arnold Masuk Partai Politik (Instagram @arnoldpo)

Banyak warganet yang memberikan komentar terkait masuknya Chef Arnold di Partai Perindo. “Perindo kurang lezat ya jadi harus datangkan seorang chef @arnoldpo jangan lupa si @bobonsantoso juga,” tulis seorang warganet berkomentar. “Wah mantap mas Arnold,,kita memang harus menjaga silahturahmi dgn siapapun tanpa membeda bedakan suku,agama, ras dll..,” tambah warganet lainnya.

Chef Arnold sendiri juga belum memberikan keterangan terkait keputusan dirinya masuk partai politik. Melansir dari Instagram pribadinya, Chef Arnold memang mengunggah postingan soal pertemuan dengan Hary Tanoe, tetapi dia tidak menuliskan pernyataan bahwa masuk partai politik, hanya berdiskusi biasa saja.

“Fruitful discussion with Bapak @hary.tanoesoedibjo and Ibu @angelatanoesoedibjo,” tulis Chef Arnold singkat dilansir dari akun Instagram @arnoldpo. Belum diketahui apakah nanti Chef Arnold memang benar akan menjadi calon legislatif atau tidak. Lantas jika benar jadi caleg, apakah dia akan undur diri sebagai seorang chef?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"