Ferry Irawan VS Ivan Fadilla, Dua Pria yang Pernah dan Sedang Dicintai Venna Melinda, Siapa yang Paling Ganteng?

Ferry Irawan VS Ivan Fadilla, Dua Pria yang Pernah dan Sedang Dicintai Venna Melinda, Siapa yang Paling Ganteng?

Venna Melinda  sebentar lagi akan menikah denan Ferry Irawan. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Venna karena sebelumnya ia pernah menikah dengan Ivan Fadilla namun sayang rumah tangga berujung dengan perpisahan.

Menjadi janda sekitar 6 tahun membuat Venna kembali bahagia. Pada 9 Februari bertepatan dengan ulang tahun Ferry, keduanya akan melangsungkan acara lamaran di Bali. Ferry dan Venna juga sudah melakukan sesi foto prewedding dengan baju adat Bali.

Namun pernikahan Ferry dan Venna sepertinya masih terganjal restu. Restu dari anak sulung Venna, Verrell Bramasta sampai sekarang belum juga memberikan lampu hijau. Diduga Verrell tidak setuju jika Venna menjadi istri Ferry. 

Venna Melinda Akan Menikah dengan Ferry Irawan (Suara.com)

Ferry merupakan seorang pemain sinetron yang eksis di tahun 90-an dan awal 2000-an. Sebelum jadi pemain sinetron, Ferry sempat menjadi foto model majalah dan bintang iklan. Sayangnya karirnya tenggelam setelah Ferry menikah dan jatuh sakit distonia yang diidap sejak lama.

Bahkan karena sakit itu membuat hidup Ferry hampir divonis tidak lama lagi atau akan meninggal dunia. Namun terbukti perlahan kesehatan Ferry mulai membaik. Kehadiran Venna pun membangkitkan semangat Ferry. Senyum Ferry kembali merekah penuh sukacita.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"