Mantan Suami Venna Melinda Kenang Pertemuan Pertama dengan Ferry Irawan

Mantan Suami Venna Melinda Kenang Pertemuan Pertama dengan Ferry Irawan

Ivan Fadilla mantan suami Venna Melinda ternyata pernah bertemu dengan Ferry Irawan untuk pertama kali. Athalla Naufal anak Ivan dari pernikahan dengan Venna yang memperkenalkan keduanya kala itu. Ivan menyebut Ferry sebagai pria yang baik saat pertama bertemu sehingga soal dugaan KDRT yang dilakukan kepada Venna membuat Ivan terkejut.

“Ya waktu itu sama Athalla dikenalin saya kebetulan lagi olah raga, Athalla datang sama dia (Ferry Irawan-red) mengenalkan. Saya pikir ya nggak ada masalah. Yang terbaiklah buat mereka sekeluarga,” kata Ivan dalam wawancara dengan sejumlah awak media, dilansir dari detikhot. 

Terkait kejadian yang dialami Venna saat ini, sebagai mantan suami tentu Ivan tidak mau terlalu banyak memberikan tanggapan. Ivan justru lebih banyak menasehati Verrell Bramasta dan Athalla, bagaimana mereka harus menjaga Venna sebagai anak. Verrell dan Athalla diminta Ivan untuk selalu memberikan dukungan untuk ibu mereka.

Mantan Suami Venna Melinda Tentang Ferry Irawan (Suara.com)

Memang jika dibandingkan kehidupan Venna dan Ivan bak bumi dan langit. Saat ini rumah tangga Venna dan Ferry berada di ujung tanduk, sementara mantan suami Venna Melinda bahagia mengarungi bahtera rumah tangga bersama istrinya, Sarni. Dari pernikahan mereka, Ivan dan Sarni dikaruniai seorang anak laki-laki. 

Ivan dan Sarni menikah pada 25 September 2016, atau dua tahun setelah resmi bercerai dengan Venna. Enam tahun lebih menikah, Ivan dan Sarni terlihat sangat harmonis. Pada akhir tahun 2022 lalu, Baru-baru ini Ivan mengajak Sarni dan anaknya liburan ke Jepang sekaligus merayakan tahun baru di sana. 

Termasuk Verrell turut bersama. Ivan dan rombongan mendatangi tempat-tempat wisata seperti Universal Studios Jepang dan mengunjungi destinasi wisata lain di negeri matahari terbit.Verrell memiliki kedekatan dengan Sarni meskipun statusnya sebagai ibu sambung bagi mantan pacar Natasha Wilona itu. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"