Felicia Tissue Pulang ke Indonesia, Intip 5 Kegiatan yang Dilakukannya

Felicia Tissue Pulang ke Indonesia, Intip 5 Kegiatan yang Dilakukannya

Lama berada di Singapura, Felicia Tissue pulang ke Indonesia  pada pertengahan bulan Juli 2022. Dalam unggahan di Instagram, nampak mantan kekasih Kaesang ini mengunggah video di Instagram sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta setelah mendarat dari Singapura.

Seorang kerabatnya pun mengucapkan selamat datang kepada Felicia kembali ke Indonesia. “Welcome to Indonesia @feliciatissue,” tulis warganet itu di Instagram. Selama berada di Indonesia apa saja aktivitas yang dilakukan oleh Felicia? Berikut rangkumannya.

1.    Bertemu Nenek

Beberapa hari setelah sampai Indonesia, nenek Felicia berulang tahun. Ia pun bertemu dan merayakan ulang tahun sang nenek bersama keluarga yang  lain. Felicia menyebut nenek dengan panggilan Ahma. “Kita seperti lagi di k-drama aja. Setelah sekian lama ketemu lagi dan peluk gak terkontrol,” kata Felicia di Instagram.

Nenek Felicia memang sempat jadi omongan karena pernah datang ke Istana Bogor untuk menemui mantan pacar cucunya, Kaesang. Sang nenek seakan meminta Kaesang tanggung jawab karena diduga sudah meninggalkan Felicia tanpa kejelasan, padahal hubungan mereka sudah serius.

Felicia Tissue Pulang ke Indonesia, Intip 5 Kegiatan yang Dilakukannya (Instagram @feliciatissue)

2.    Berdoa di Gereja

Felicia dikabarkan memeluk agama Katolik. Sebagai penganut agama Katolik, Felicia pun rajin beribadah ke gereja. Ia pun mendatangi sebuah gereja untuk berdoa. Tentu ia mendoakan orang-orang yang ia cintai seperti keluarga dan berdoa untuk hal-hal baik tentang dirinya sendiri.

3.    Nonton Drakor

Lewat unggahan di Instagram, Felicia menyempatkan untuk menonton serial drama korea lewat layar laptop. Sepertinya selama berada di Indonesia, ia tak sempat melakukan hobinya itu karena banyak aktivitas di luar rumah. “Akhirnya ada waktu untuk nonton,” tulis Felicia.

4.    Wisata Kuliner

Wajar saja selama di Singapura pasti Felicia merindukan makanan-makanan atau sekedar datang ke restoran yang sedang naik daun di Indonesia. Termasuk beberapa restoran mewah yang ia datangi setibanya di Indonesia. Ia pun melakukan review terhadap makanan di restoran itu, sudah kayak food vlogger deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"