Fantastis! Jess No Limit Beri Cincin Berlian Seharga Mobil Mewah Saat Lamar Sisca Kohl, Pantas Disebut Pasangan Cuan No Limit

Fantastis! Jess No Limit Beri Cincin Berlian Seharga Mobil Mewah Saat Lamar Sisca Kohl, Pantas Disebut Pasangan Cuan No Limit

‘Raja’ YouTube, Jess No Limit resmi melamar kekasihnya, ‘Ratu’ TikTok, Sisca Kohl saat dinner romantis pada 16 Juni 2022 lalu. Namun kabar bahagia ini baru disampaikan YouTuber bernama asli Tobias Justin itu di media sosialnya pada 25 Agustus 2022. 

Di momen itu, banyak orang yang justru menyoroti cincin yang diberikan Jess No Limit pada Sisca. Pasalnya, Jess No Limit mengaku membeli cincin berlian tersebut di Singapura. Di awal video YouTube-nya, pria yang akrab disapa Justin itu membeberkan alasannya membeli cincin lamarannya di Singapura.

"Jadi kenapa cincinnya beli di Singapore? Jadi kemarin kita sudah lihat di Indonesia dan barangnya memang gak ada yang aku pengen beliin untuk Sisca, ya Puji Tuhan aku sudah bisa bayar cincinnya jadi ini tinggal diambil aja," ungkap Jess No Limit di kanal Youtube-nya.

Jess No Limit dan Sisca Kohl (Instagram)

Cincin itu kemudian diambil ibu dan adik Jess No Limit yakni Jessica Jane. YouTuber gaming berusia 26 tahun itu ternyata membeli cincin berlian itu dari toko perhiasan mewah, Cartier. Setelah ditelisik, rupanya cincin itu dibanderol dengan harga fantastis sekitar satu unit mobil mewah.

Hal ini diungkap akun fanbase Sisca Kohl di Instagram yakni @fashion.siscakohl. Dari keterangan fotonya, cincin platinum, diamond dengan series Solitaire 1895 itu memiliki spesifikasi antara 0,23 sampai 5,99 carat dengan harga antara Rp700 juta sampai Rp1,5 miliar.

“#siscakohl wearing #cartier ' Solitaire 1895 ' from www.cartier.com (IDR. 704.352.150 - 1.530.554.250) * The price depends on the carat 0,23 - 5,99 carats,” begitu keterangan yang ditulis akun tersebut di bagian caption fotonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"